Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Nov 5th, 2019

Diduga Yayasan Ilegal Beroperasi di Empat Lawang

EMPAT LAWANG, SBP.com – Diduga Yayasan ilegal beroperasi di desa batu bidung, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang, Propinsi Sumatera Selatan. yayasan ini bernama yayasan munashoroh Indonesia (YMI) Cabang Empat Lawang.

Hal ini di ungkapkan Oleh salah seorang Sumber terpercaya yang identitas dirinya Enggan di sebutkan, kepada Reporter media ini pada Senin (04/11/19). Pukul 15:00 Wib. di Jalan Noerdin Fanji Poros Tebing Tinggi Pendopo.

Sumber menyebut, Yayasan ini sudah beroperasi pada pertengahan tahun ini berkisar bulan mey beberapa bulan lalu.

Hal ini diketahui dari pemilik akun Facebook Lola Sucina bersama Aulia’Natasya Wita Ulandari dan 9 lainnya. tertanggal 29 April pukul 10 : 53 adapun isi postingannya “Yayasan Munasaroh Indonesia ingat Allah ingat yang kuasa, mari kita sambut bulan yg penuh berkah ini..Luangkanlah waktumu untuk tuhanmu..ada sesorang berkata kunci hidup bersih hati bersih pikiran maka hidupmu akan trus di jalannya”, pada tanggal 29 mey juga ada postingan oleh pemilik akun Haris Bae bersama Eli Susiyenti Kopli. Pukul 22 : 22 adapun postingannya “berbagi itu indah,,,,Save di sini aja”, “Ujar Sumber seraya menunjukkan dokumennya.

Lanjutnya, 16 Orang tua/wali murid yang diwakili oleh inisial (K) warga setempat menyatakan keberatan dan tidak senang atas pernyataan Yayasan Munashoroh Indonesia (YMI), bahwa putra dan putrinya yang berproses di yayasan tersebut adalah yatim piatu. kami menolak tegas pernyataan tersebut karena kami selaku orang tu/wali murid masih hidup semua. sesuai pernyataannya tanggal 17 Oktober 2019. “Cetusnya.

Sementara itu, Mustadi kepala desa batu bidung saat di konfirmasi tentang yayasan ini, mengatakan tidak pernah tahu apa pergerakan dan apa yang dilakukan oleh Yayasan ini karena, pihak Yayasan tidak pernah meminta ijin operasi dengan dirinya selaku Kepala Desa batu bidung. “Jawabnya Singkat. (Tim)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya