Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Okt 2nd, 2020

Diduga Serobot Lahan dan Bangunan, TPB Akan Gugat BS

LUBUKLINGGAU, SBP.com – Terungkap berdasarkan surat pernjanjian No:010/TPB/VI/2018. Kedua belah pihak telah sepakat mengikatkan diri dalam suatu pernjajian kerjasama perumahan Linggau Valley yang berlokasi di desa Kupang Kota Lubuklinggau.

Pihak pertama adalah pengembang sekaligus pemilik lahan yang membangun perumahan Linggau Valey diatas tanah seluas 15,884 M2(SHM.NO 0749 Luas 4.335 MY dan SHM No:01752 seluas 11.549 M2.)

Selanjutnya pihak pertama sesuai surat perjanjian No:010/TPB/VI/2018 telah memberikan Subkon kepada Pihak kedua yaitu PT.TPB. Untuk melaksanakan Subkon Bangunan sebanyak 95 unit.

Dikonfirmasi oleh Tim dikantornya Direktur
PT. TPB, (Ir BS) selaku subkon lahan dan bangunan Kamis (1/10/20) membenarkan bahwa surat perjanjian dengan No:010/TPB/VI/2018. Bahwa Subkon nya adalah PT. TBP. jelasnya.

Dilanjutkannya, kegiatan tersebut tanpa izin dan konfirmasi kepada pihak PT. TBP, kemudian datanglah si (P) selaku CEO PT. BURAQ SYARIAH, bahwa menurut keterangan dari pihak pertama (Ir. RH) selaku pemilik lahan melalui Via handphone “PT. MDS Tidak pernah melakukan kerjasama dengan pihak PT. Buroq Syariah”

Saat disinggung mengenai kepemilikan Bangunan, yang jelasnya menurut informasi yang saya dapat Bangunan Perumahan Milik PT. TPB sebanyak 9 unit ” Sudah dijual oleh PT. Buroq Syariah.

Dengan didampingi kuasa Hukumnya PT. TPB langkah awal yang dilakukan melakukan pemasangan Merk selanjutnya kita akan melakukan Gugatan.( Marwan dan Tim)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya