Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Rab, Sep 8th, 2021

Diduga Lurah Pasar Kec. Tebing Tinggi, Tabrak PP.53 Tahun 2010

EMPAT LAWANG, SBP.com – warga kelurahan pasar, kecamatan tebing tinggi, Kabupaten Empat Lawang. inisial “J” bersama dengan “n” keluhkan kantor lurah pasar yang selalu tutup. selasa, (07/09/2021).

Pantauan media ini dilapangan sekira pukul 12:00 Wib. di kantor lurah pasar tidak ada pegawai lagi. kecuali sang penjaga yang sedang bersih – bersih.

Menurut Yansori penjaga kantor Lurah sekira jam 12:00 Wib. menuturkan “iya kantor ini memang seperti ini dari hari senin sampai dengan hari kamis”.

Sementara itu, Budi Halim Lurah Pasar, saat di konfirmasi di kediamannya bedeng Prumnas Cross kelurahan Tanjung Kupang mengatakan, ” kantor itu selalu buka dari jam 08:00 wib sampai dengan jam 16:00. Wib. selalu aktif, jika saya tidak ada di tempat silahkan hubungi nomor saya 081267757304 dan boleh datang ketempat saya”, ” dalihnya.

Akan hal ini, DPP Lembaga Informasi independen Kabupaten Empat Lawang melalui sekretaris general, sungguh menyayangkan hal ini terjadi jika benar kantor lurah yang berada di jantung kota tebing tinggi, Kabupaten Empat Lawang hanya aktif 4 jam saja / setengah hari, senin sampai kamis. ” Ujarnya

Akan hal ini oknum lurah beserta stap ini bisa di jerat PP.53 Tahun 2010 tentang disiplin pegawai. ” imbuhnya, kita akan telusuri. ketika data sudah lengkap akan melaporkan perihal ini ke Bupati Empat Lawang, agar oknum dapat ditindak lanjuti. supaya kedepannya hal seperti ini tidak lagi terjadi di Empat Lawang. ” tukasnya.

Terpisah Bupati Empat Lawang, Camat Kota Tebing tinggi. dalam upaya Konfirmasi. sementara berita ini ditayangkan. (Red)

Tentang Kami

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya