Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sab, Jun 3rd, 2017

Diduga Kejar Target ,Proyek Peningkatan Jalan Kurang Berkualitas

LUBUKLINGGAU, SGP.com – Terkait peningkatan jalan bukit barisan,Kecamatan Lubuklinggau Timur II ,kota Lubuklinggau, provisi sumatera selatan, Dengan Nomor Kontrak:12/SP/DPUPR-BM2017, TGL,27 April 2017,Lokasi:Kecamatan Lubuklinggau Timur II melalui sumber Dana APBD dengan nilai Rp .720.929.000,- yang di kerjakan Oleh CV.Lisando jaya Perkasa,waktu pelaksana 180 hari.

Diduga pengerjaan proyek ini mengejar target maka dari itu penkerjaan ini di mulai sesudah ba’da magrib (malam)
Pantauan wartawan sergap buser pos, pada tangal 30 mey 2017 jam 19 00 Wib pekerjaan tersebut di mulai,dan di kerjakan sekitar 200 kurang lebih kemudian pada esokan harinya pada tanggal 31 mey 2017 siang melakukan kroscek ke lapangan melihat lanjutan pekerjaan tersebut dan membandingkan dengan hasil dari pekerjaan Malam dan yang di kerjakan pada siang hari.

All hasil yang di dapat melalui pantauan tersebut, yang dikerjakan malam tersebut telihat tidak rapi dan badan jalan agak bergelombang ,sedangkan yang di kerjakan pada siang harinya berbeda .

Saat konfirmasi ke PU BM dan penataan ruang, terkait peningkatan jalan di bukit barisan ini , Kodri Nawawi selaku kepala dinas PU BM kota lubuklinggau ,namun tak dapat di temui kemudian awak media langsung menemui ibrahim selaku kabit PU BM kota Lubuklinggau namun tak berda di kantor karena lagi ke lapangan mengawas ujar stapnya jum’at 02/06/2017 (Andika)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- www.sergapbuserpos.com

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya