Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sen, Des 19th, 2016

DIDUGA DUA TAHUN DANA BOS SELEWENGKAN KEPSEK

MUSI  RAWAS, SERGAP BUSER POS.com – Mengacu juklak dan juknis bantuan oprasionalsekolah (BOS) nomor 80 tahun 2015.tentang pengelolaan dana bos.kesetiap sekolah sekolah,seindonesia bahwa dana bos harus dibelanjakan sesuai dengan kebtuhan sekolah masing masing tertera dalam dua belas item yang di wajibkan dibelanjakan oleh dana BOS.

Seperti dana pemeliharan bangunan sekolah, belanja buku, kesejateraan guru,serta pembelian pasilitas sekolah.mulai dari leptop,destop network Dalam pemantauan dana BOS disetiap sekolah,didaerah,kabupaten musi rawas terdapat sala satu sekolah SDN Gunung Kembang Baru kecaatan Bts ulu Cicar kab musi rawas, provinsi sumatera selatan.terdapat dugaan membangkang dalam juknis pengelolaan dana bos,selama dua tahun kadiyo selaku kepala sekolah tersebut melakukan prawatan sekolah,dan serta pembelian destop work,koputer dan 5 unit leptop daam setiap ahir tahun.

Selama dua tahun leptop destop,termasuk pemeliharaan sekolah seperti mengecet tembok,rehap bangku dan lantai serta plapon.ruma sekola tersebut tampak terlihat kusang /kotor bagai mana anak didik mau pintar apa bila tempat belajar gerah,
Tahun ajaran 2015-2016 siswa sebanyak 83 siswa siswa menerima Rp.800.000/siswa pertahun 2016-2017 siswa sebanyak 73 siswa.

Ironisnya kadiyo mengaku bahwa dalam setiap pencairan dana bos diwajibkan oleh pihak UPTD kecamatn bts ulu cicar diharuskan menytor ung beli buku yang suda ditetapkan selama dua tahun berjalan dana bos didduga diselewengkan oleh kepsek SDN gunung kembang baru. (Edison)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya