Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Menjalankan IBADAH PUASA Tahun 2019
Published On: Sel, Mar 5th, 2019

Diduga Ada Hubungan Keluarga, Pembangunan Irigasi Lubuk Buntak Hancur

EMPAT LAWANG, SBP.com – Hanya terhitung hari Pembangunan D.I Desa Lubuk Buntak sudah mengalami pergeseran kualitas yang sangat buruk, bahkan diduga adanya indikasi kolusi dan nipotisme (ada hubungan kekeluargaan) yang memenangkan tender demikian info dari masyarakat.

Pekerjaan Pondasi Pekerjaan pemasangan batu pondasi komposisi pasir dan semen tidak sesuai standar, bahkan material pasir bercampur dengan tanah dan rumput, pekerjaan irigasi tidak memakai pondasi, dibeberapa titik retak, patah, bahkan sudah roboh.

Untuk pekerjaan antai irigasi terlalu tipis serta urugan batu koral adanya pengurangan volume, lantai irigasi rata-rata sepanjang irigasi sudah mengalami kerusakan, bahkan sudah tampak tanah merah,

Volume pekerjaan dari titik nol hinga 1.400 (seribu empat ratus meter) dibandingkan dengan porsi anggaran sudah selayaknya kualitas daripada hasil pekerjaan irigasi bermutu dan tahan lama, ditambah tidak ada pintu pembagi air kesawah.

Dipandang dari asaz manffatnya sekitar kueang lebih 500 meter pembangunan irigasi kembali lagi ke Sungai Buntak.

“ini siring bukan irigasi, kami bisa bangun seperti ini tidak perlu perusahaan dan konsultan mengerjakan kalau seperti ini,” ujar warga setempat.

Diketahaui Pemerintah Daerah Pemerintah Daerah Kabupaten Empat Lawang, Propinsi Sumatera Selatan Melalui Satuan Kerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Diketahui Belanja modal Pengadaan konstruksi Peningkatan Jaringan Irigasi Desa Lubuk Buntak Kecamatan Talang Padang D.I. Lubuk Buntak Nilai Pagu Paket Rp.3.880.000.000,00 (tiga miliar delapan ratus delapan puluh juta rupiah).

Kemudian kegiatan Belanja modal Pengadaan Jasa Pengawasannya pagu sebesar Rp.100.000.000,00 (seratus juta rupiah). Sumber Dana APBD Kabupaten Empat Lawang Tahun Anggaran 2018. (Tim)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57
WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya