Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Apr 27th, 2017

Di Kantor Camat STL Ulu Terawas ,Yang Tidak Terdaftar Di Kesbang Mura Di Larang Masuk

Camat STL Ulu Terawas Saparudin Husin.

MUSI RAWAS, SBP.com – Terkait lembaga suwadaya masyarakat ( LSM ) formadnas yang bernama Junaidi ingin konfirmasi tetang kades sukamana kecamatan STL Ulu tarawas kab mura provinsi sumsel di larang masuk karena tidak terdaftar di Kesbang Kabupaten Musi Rawas.

Saat sergapbuser pos konfirmasi dengan camat STL Ulu terawas Saparudin Husin, Kamis (27/04/2017) melalui via telpn dengan No +628127308xxxx kamis 27 April 2017 menegaskan”kalau yang tidak terdaptar di kebang harus daftar dulu.

Sebenarnya ini permintaan dari kesbang itu setiap yang datang harus mengisi buku tamu dengan adanya itu sebulan atau 3 bulan sekali yang dari kesbang memeriksa nya itulah yang di himbaukan oleh Davit pulung selaku kepala kesbang.

Di tambahkannya”pada inti nya yang tidak terdaftar tidak boleh masuk karena mengginggat begitu banyak kejadian kejadian yang tidak di inginkan jadi kami hanya menjalankan sesuai dengan apa yang di himbaukan oleh kesbang saja kurasa itu lah keterangan dari saya,pungkasnya sambil mematikan henponnya. (Andika saputra)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- www.sergapbuserpos.com

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya