Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Rab, Agu 16th, 2017

Dengar Pidato Kenegaraan Presiden RI, Ketua DPRD Musi Rawas Buka Sidang Paripurna HUT RI ke-72

Ketua DPRD Musi Rawas Yudi Pratama.SH (Peci Merah), Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan (nomor dua dari kiri), Wakil Bupti Hj.Suwarti (kiri).

MUSI RAWAS, SBP.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas, menggelar sidang paripurna istimewa yang dibuka langsung oleh Ketua DPRD, Yudi Fratama.SH untuk mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke-72 di Gedung MPR-DPR RI.

Acara dilaksanakan di ruang sidang utama DPRD, di Pusat Perkantoran Kecmatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, Rabu 16 Agustus 2017.

Dalam pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo mengatakan, guna memenuhi janji kemerdekaan, pemerintah dituntut bekerja lebih fokus.

Dikatakan Presiden RI, pada tahun pertama kabinet Kerja, pemerintah telah meletakkan pondasi pembangunan nasional yang kokoh melalui transformasi fundamental perekonomian dan meletakkan kembali paradigma Indonesia Sentris.

Presiden RI menegaskan, hingga tahun ke tiga, pemerintah bergerak lebih maju lagi, fokus pada kebijakan pemerataan ekonomi yang berkeadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas, Yudi Pratama, mengatakan dihari Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-72 ini, atas nama Lembaga DPRD Kabupaten Musi Rawas berharap masyarakat Indonesia pada saat ini harus Berdiri Dikaki Sendiri (Berdikari) baik dari segi ekonomi, sosial, budaya, politik dan lain sebaginya.

“Tentu sekarang ini bukan eranya lagi penjajahan secara senjata, namun saat ini penjajahan sudah masuk ke rana ekonomi. Bagaimana menjadikan Negara Indonesia sebagai Negara besar dibidang ekonomi, tentu ini peran serta kita senua,” ujarnya.

Dimenyampaikan Yudi Pratama, Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada hari ini, sangat menyambut positif mengenai kemajuan yang telah dilakukan, antara lain tentang pembangunan di seluruh wilayah Indonesia.

“di Sumatera diluar Pulau Jawa harus menyambut momentum ini, dengan harapan pemerataan pembangunan diseluruh wilayah yang ada di Indonesia,” ujarnya.

Tentu ini merupakan langkah positif yang harus diapresiasi masyarakat Indonesia pada umumnya dan masyarakat Musi Rawas pada khususnya atas kinerja Bapak Presiden beserta pembantu-pembantunya yang bekerja secara maksimal yang telah mengangkat masyarakat Indonesia jauh lebih baik dan lebih sejahtera,” timpal Yudi Pratama.

Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan menanggapi dengan positif setiap langkah pemerintah pusat. (Edison/Sct)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya