Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sen, Jan 8th, 2018

Deklarsi Joncik dan Yulius di Hadiri Ribuan Simpatisan

EMPAT LAWANG, SBP.com – Ribuan massa pendukung pasangan Joncik Muhamad – Yulius Maulana dari sepuluh Kecamatan di Empatlawang sejak pagi sekitar pukul 08.00 WIB mulai memadati lapangan Talang Jawa Tebing Tinggi untuk menghadiri deklarasi pasangan Joncik – Yulius, Senin (8/1/2018).

Ribuan massa dengan memakai baju pasangan Joncik – Yulius paduan warnah biru dari Partai PAN dan PDI Perjuangan dengan warna merah ini menyatu mereka rela berhimpitan berdiri dilapangan Talangjawa untuk mendukung pasangan calon dengan jargon “Empatlawang lebih baik”

Dengan dihibur oleh sejumlah artis ibukota diantaranya Jenita Janet, Tika KDI dan beberapa artis lainnya massa nampak terhibur dan kian bersemangat seakan tak ingin beranjak dari lokasi.

Menjelang tengah hari ribuan massa tetap bertahan,mereka dengan setia menanti kehadiran Joncik Muhammad dan Yulius Maulana untuk mendengar orasi politik keduanya.

Salahseorang Panitia M.Oktaviansyah mengatakan,massa yang hadir pada pagelaran deklarasi paslon Joncik Muhammad – Yulius Maulana pada hari ini mencapai 20 ribu orang.

“Massa yang hadir hari ini lebih kurang 20 ribu orang sebab data yang kami miliki untuk massa dari 10 kecamatan saja berjumlah 15 ribu orang,itupun kehadiran massa telah kami batasi namun hingga tadi malam hampir 3 ribu massa memaksa untuk ikut hadir dalam acara ini”ungkapnya bersemangat.

Terpantau dilokasi acara Lapangan Talang Jawa Kota Tebing Tinggi penuh sesak oleh kehadiran massa,sementara dijalan-jalan menuju lokasi mulai dari simpang empat Jembatan kuning hingga Simpang Tugu Rumah Dinas Bupati Ribuan massa tumpah ruah sehingga kemacetan total tak terhindarkan mulai pukul 10.00 hingga jam 13.30 WIB.

Informasi dihimpun, usai deklarasi pasangan Joncik Muhammad – Yulius Maulana akan langsung menuju kantor KPU Empatlawang untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupat dan Wakil Bupati Empat Lawang. (Jda)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya