Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sen, Des 18th, 2017

Deklarasi Partai Demokrat Dukung Pasangan Joncik Muhammad Yulius Maulana

EMPAT LAWANG, SBPcom – Dukungan partai politik (Parpol) kepada Joncik Muhammad (JM) – Yulius Maulana (Yus) sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Empat Lawang pada Pilkada Empat Lawang 2018-2023 terus mengalir.

Kini giliran Partai Demokrat mendeklarasikan mendukung kedua putra terbaik bumi Saling Keruani Sangi Kerawati yang sekarang dipercayakan masyarakat duduk di kursi DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Acara yang dipusatkan di lokasi wisata Pantai Terusan, Sabtu (16/12) ini dikemas dengan acara pengukuhan pengurus DPC Demokrat Kabupaten Empat Lawang yang dilakukan langsung oleh Ketua DPD Demokrat Sumsel H Ishak Mekki.

Tak kurang dari 1500 massa memadati lokasi wisata ini sejak pagi hingga sore hari,mereka dengan setia mengikuti prosesi acara sampai selesai.

Hadir pada acara ini Calon Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad beserta pendukung dan sejumlah anggota DPRD Empat Lawang.

Selain itu sejumlah petinggi partai Demokrat, diantaranya Korda Empat Lawang, Holda dan Ketua DPC Empat Lawang, Herman Rosul Yunus, serta kader partai Demokrat lainnya.

Dalam sambutannya Calon Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad menegaskan, dengan banyaknya Parpol yang mendukung dirinya berpasangan dengan Yulius Maulana menjawab isu selama ini, bahwa dirinya tidak akan mendapat perahu partai.

“Sudah banyak partai mendukung diantaranya PAN, PDIP, PKPI, PKB, Hanura dan hari ini Demokrat deklarasi mendukung kita dan banyaknya partai ini menjawab kalau isu selama ini tidaklah benar, terbukti bahwa JM-Yus didukung banyak partai,” tegasnya disambut antusias pendukung meneriakan JM bupati.

Dalam kesempatan itu juga politisi PAN yang sudah piawai di dunia perpolitikan ini menyampaikan ada beberapa visi-misinya untuk memajukan daerah dan mensejahterakan rakyat, salah satunya di bidang pertanian, karena 90 persen masyarakat Empat Lawang adalah petani. Karena itu, pertanian haruslah menjadi prioritas, sehingga masyarakat petani bisa sejahtera.

“Kita bangun pertanian, karena masyarakat Empat Lawang 90 persen petani. Petani harus disejahterakan, nanti bisa kita cari pihak ketiga yang mengerti pertanian, untuk memajukan pertanian. Ini baru sekelumit, mssih banyak visi-misi lainnya, yakinlah bersama JM-Yus Empat Lawang lebih baik,” ungkapnya.

Ketua DPD Demokrat Sumsel yang juga Wakil Gubernur Sumsel, Ishak Mekki menyampaikan Partai Demokrat sudah berpengalaman memimpin, salah satunya sudah dua periode menjadi presiden RI. Demokrat tidak mudah menyatakan dukungan, karenanya untuk Pilkada Empat Lawang, Demokrat menjatuhkan pilihan kepada Joncik Muhammad.

“Kita yakin Joncik bisa memajukan masyarakat, menjadikan daerah berkembang, masalah keamanan yang menjadi kerisauan masyarakat bisa diatasi. Karena itu, kita mengajak masyarakat Empat Lawang untuk mendukung dan memilih Joncik-Yulius,” ajaknya.

Dalam kesempatan itu juga dia menyampaikan keinginannya maju pada Pilgub Sumsel, karena dirinya sudah berpengalaman, selama lima tahun mendampingi Gubernur Sumsel, Alex Noerdin, sehingga sudah mengetahui apa yang diharapkan dan diinginkan masyarakat.

“Saya ingin berbuat lebih banyak untuk masyarakat, bisa melanjutkan apa yang menjadi harapan masyarakat. Insya Allah, khususnya Kabupaten Empat Lawang, pada Pilkada serentak nanti saya dan JM unggul dari kandidat lainnya, JM jadi bupati saya jadi gubernur,” harapnya.

Sementara Ketua DPC Demokrat Empat Lawang yang baru dilantik, Herman Rusul Yunus dalam sambutannya mengajak masyarakat, terutama kader Demokrat untuk mendukung dan memilih JM-Yus sebagai bupati-wakil bupati, serta Ishak Mekki sebagai Gubernur. Kader partai Demokrat DPC Empat Lawang sebagai mesin partai untuk bersama-sama berjuang untuk kemenangan pada Pilkada serentak nantinya.

“Kita dukung JM-Yus menjadi bupati-wakil bupati dan Ishak Mekki menjadi Gubernur. Demokrat Empat Lawang dari tingkat kabupaten hingga ke pelosok berjuang untuk kemenangan JM-Yus dan Ishak Mekki,” tegasnya disambut teriakan kemenangan dari massa yang hadir.(jda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya