Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Feb 2nd, 2017

Dana Pihak Ketiga di Bank Sumsel Babel Muara Enim Naik Rp 20 Miliar

MUARA ENIM, SERGAP BUSER POS.com – Bank Sumsel Babel Cabang Muara Enim melaksanakan Undian Pesirah Periode Ke- 2 tahun 2016. Rabu, (04/1/2017) di Kantor Cabang Bank Sumsel Muara Enim. Kepala Kantor Cabang Bank Sumsel Babel Muara Enim, Ferry Erfani mengatakan undian Pesirah dari BSB seharusnya dilaksanakan dua kali dalam setahun yakni pada bulan Juli dan Januari pada setiap Kancab BSB.

Untuk bulan Januari 2017 ini BSB Muara Enim mengundi beberapa hadiah berupa 2 unit lemari es, 2 unit Laptop, 4 unit sepeda motor dan grand prize berupa 1 unit mobil Toyota Innova.

Bupati Muara Enim, Ir. H. Muzakir Sai Sohar mengatakan mengaku bangga dengan kinerja BSB Muara Enim yang telah berhasil meningkatkan dana pihak ketiga, khususnya dari tabungan Pesirah. per Desember 2016 dana yang dihimpun sebesar Rp 186 miliar. Angka ini menunjukan kenaikan sebesar Rp 20 miliar dari periode yang sama tahun lalu yang tercatat Rp 166 miliar.

hal ini menunjukkan masyarakat Muara Enim semakin percaya pada Bank Sumsel Babel. Artinya masyarakat bersama BSB turut membangun Kabupaten Muara Enim. Dana masyarakat yang dihimpun ini akan disalurkan dalam bentuk kredit guna membiayai pembangunan di Muara Enim,” terangnya. di tahun 2017 ini, Pemkab akan terus menambah setoran modal saham pada bank yang sahamnya dimiliki Pemrov Sumsel dan Pemkab Muara Enim ini.

Nasabah yang beruntung mendapat door prize utama untuk BSB Cabang Muara Enim adalah Nuraini nasabah yang berprofesi sebagi guru ini mendapat satu unit mobil Toyota Innova dari Bank Sumsel Babel.(Tim News Room Kominfo/Adv).

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya