Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Jun 27th, 2017

Dalam Rangka Idul Fitri Lapas Narkotika Musi Rawas Ramai Pengunjung

MUSI RAWAS,SBP.com – Dalam rangka hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Yang merupakan hari kemenangan bagi umat Muslim, Lapas Narkotika Musi Rawas ramai pengunjung Yang berasal dari berbagai Daerah Kabupaten kota Tetangga Diantaranya, Kabupaten Muratara, Kota Lubuk Linggau, Musi Rawas dan Empat Lawang.

Salah satu Narapidana Inisial T. Kepada SBP Senin 26 Juni 2017 Pukul 14:00. Wib mengatakan, Sejak dari hari minggu Kemarin tanggal 25 Juni 2017 yaitu pada Idul fitri pertama hingga hari ini Lapas Narkotika ini banyak sekali pengunjung yang datang dari berbagai daerah Kabupaten Kota, mulai dari Kabupaten Muratara, Kota Lubuk Linggau, Musi Rawas dan Empat Lawang.

600 lebih Narapidana, Para pengunjung ini mencapai 1000 Orang hingga ruangan Sangat padat Sekali.

Para pengunjung yang hendak menemui keluarganya mendaptar dulu di gerbang depan dengan menggunakan nomor antrian setelah mendaptar baru dipanggil oleh petugas Lapas dipersilahkan masuk Untuk menemui masing-masing Keluarganya, jadwal para Pengunjung ini kalau waktu Pagi mulai dari Jam 08:00.-11:00.Wib. Sedangkan waktu Siang yaitu Mulai dari pukul 13:00-16:00.Wib. “Urainya.

Imbuhnya lagi, Selain dapat bertemu dan bersilarurahmi dengan keluarga si pengunjung dapat makan bersama dengan dihibur oleh Orgen Tunggal yang telah tersedia. Para pengunjung boleh Request lagu untuk Beryanyi guna untuk menghibur para Narapidana dan pengunjung lain. “Ujarnya.

Sementara itu, kepala lembaga permasyarakatan (Kalapas) Suyatna Membenarkan memang ramai pengunjung yang merupakan Keluarga Narapidana dari berbagai Daerah Kabupaten Kota tetangga.”Cetusnya.

Secara Terpisah, Petugas Lapas Denny Bintang Salah satu Petugas Lapas Narkotika ketika di Konfirmasi Terkait lagu Meja Hijau yang telah dinyanyikan Oleh Tarmizi.SKM salah satu Narapidana yang sebelumnya Merupakan Produser sekaligus penyanyi Lagu Daerah Local dan Dangdut. “itu sudah saya Share Di Facebook Akun saya dengan Nama Denny Bintang. “Cetusnya. (LK/sct)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya