Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Apr 7th, 2017

Daftar Nama Pejabat Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas Tak Jadi Pedoman

Daftar Nama Pejabat Diruang Tungu Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas.

MUSI RAWAS, SERGAP BUSER POS.com – AlMujib salah guru honorer di SMA 04 Kota Lubuklinggau, saat sedang berbincang diruang tunggu Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas sangat meneluhkan atas keterangan didaftar nama pejabat dinas pendidikan tersebut.

“Saya Ingin ketemu dengan kepala dinas pendidikan guna untuk melihat hasil dari pelantikan kepala sekolah karena itu saya ingin menghadap kepala dinas karena salah satu di yang di lantik kemaren ada Uwak aku,”ungkapnya diruang tunggu Dinas Pendidikan diperkantoran Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas kepada Sergap Buser Pos, Jum’at (07/04/2017).

Dikeluhkannya, sudah lama menunu hendak bertemu dengan kepala dinas, namun belum juga datang.

“Tapi ketika datang ke dinas pendidikan Musi Rawas tidak ada di kantor, dan kurang lebih sekitar 1 jam setengah menunggu, tapi kepala dinas tak masuk-masuk, sedangkan melihat dari daftar nama pejabat yang ada di ruang tunggu, ini tulisannya ada, tapi kenyataannya ketika kami lihat keruangannya masih terkunci, sedangkan hari sudah siang,”keluhnya.

Ditambahkannya, pihak dinas pendidikan sepertinya belum mengindahkan kedisplinan dalam menjalankan tugas.

“Melihat adanya daftar nama pejabat ada, tapi kepala dinasnya gak ada, dari daftar pedoman ini saja salah satu tidak disiplin kerja di dinas ini apalagi adanya fakta seperti ini,”ujarnya.

Sementara itu, menurut Sekretaris Dinas Pendidikan Irwan Evendi diwancarai di ruang kerjanya mengatakan, “papan nama pejabat di depan itu belum benar, banyak yang salah termasuk nama aku dan NIK nya,”tegasnya.

Ditegaskannya, yang bertugas tidak menjalankan apa yang telah menjadi tangung jawabnya.

“Sebenarnya yang bertugas mengurus itu adalah bagian kepegawaian kalau dulu Frans na kalau sekarang ini Fransnya sudah pindah jadi belum tau siapa gantinya,”tegasnya.

Hendak dikonfirmasi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas Sukamto, lai tidak ada dikantornya.(Andika saputra)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- www.sergapbuserpos.com

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya