Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Jun 8th, 2017

Camat Tugumulyo Tak Mau Pusing Terkait SNI Bangunan Desa

MUSI RAWAS, SBP.com – Tekait pemberitaan SBP yang sudah di tayangkan belum lama ini yang berjudul ,(Takat Kades H wukirsari dan Kades E Wonokerto sepakat,Drenase batu bata Merah ) Awak media mendatangi kerumah kades H wukirsari Takat, guna untuk tindak lanjut berita namun tidak ada di kediamannya terlihat pintunya tertutup rapat dan di teruskan kekantor desanya namun kantornyapun tutup kemudian wartawan sergap buser pos langsung menhubungi camat tugumulyo (07/07).

Sugianto selaku Camat Kecamatan Tugumulyo,Kabupaten Musi Rawas mengatakan saat di konfirmasi melalui ponsel nya dengan no 08217790xxxx Rabu 07/07 mengatakan”kades Desa H wukirsari. Takat itu sudah saya panggil dan penjelasan dari dia,kalau masalah Drainase yang di bangun itu di Desa nya itu tidak ada masalah selama tidak menyalahi Rab yang ada.

Lanjutnya”kalau mengenai Perbup (peraturan bupati ) No 09 tahun 2016 Tentang standar SNI bangunan husus di desa saya tidak tau apalagi mengenai aturan bupati di samping itu apa lagi yang mau di bahas kalau berita sudah kalian tayangkan jadi tidak ada lagi yang mau di bahas di dalam desa itu,tersarah kalian mau di apakan itu bukan urusan saya lagi pungkasnya sambil mematikan telponnya (Andika Saputra)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- www.sergapbuserpos.com

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya