Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H/2019 M "Dengan Semangat Hijriyah, Mari Kita Perkuat Ukhuwah Antar Sesama Dengan Saling Berbagi"
Published On: Kam, Mar 23rd, 2017

Camat STL Ulu Terawas Akan Tutup Cape Abas di Desa Babat

MUSI RAWAS, SERGAP BUSER POS.com – Saat komfirmasi Saparudin selaku Camat di STL Ulu Terawas menegaskan, “saya selaku camat akan menutup cape remang-remang di Besa Babat itu, memang selama ini saya gak tau kalau ada cape di desa itu karena saya masih baru jadi camat,tapi dengan ada nya laporan dari tim sergapbuser pos ini maka saya akan menindak lanjuti (menutupnya) sesuai dengan pelaturan yang ada,”janjinya, Rabu (22/03/2017).

Pihaknya, berjanji dalam waktu dekat ini secara tegas akan menindaklanjuti, dikarenakan akan mempengaruhi lingkungan terutamana bagi anak-anak.

“paling lambat dalam minggu ini saya akan menurunkan tim langsung ke lapangan untuk keroscek dan menutup nya karena itu merusak generasi penerus buat anak bangsa ini dan semua itu tak ada yang mengeluarkan izin karena usaha itu usaha yang tidak benar,”tegasnya

Sementara itu, Abas pemilik Cape tersebut saat di komfirmasi ulang di kediaman nya mengatakan dengan gaya tegasnya, dirinya tidak terus akan membuka cafe miliknya, dan dirinya merasa tidak melanggar aturan sejak bisnis yang dilakoninya.

“kalau kalian maumelapor silakan saya gak takut karena saya membuka usaha ini sudah 8 tahun tak ada masalah apa pun karena pemerintah memesan secara lisan dangan saya yang penting aman itu lah, maka saya berani buka terus, kurasa gak ada masalah bagi saya,”cetusnya.

Terpisah, Saat dikonfirmasi ke Kapolsek STL Ulu Terawas Haerudin menegaskan, pihaknya akan segera memanggil pemilik Cafe, dan pihaknya akan bertindak sesuai dengan prosedur aturan.

“Saya selaku Kapolsek akan memanggil saudara Abas ke kantor saya, apabila dia gak mau menutup maka saya akan menindak lanjuti secara hukum sesuai dengan UUD yang ada, tapi coba konfirmasi dulu dengan Pak Camat, kerena itu wewenang di Kecamatan STL Ulu Terawas ini, apabila sudah ada hasilnya kami dan disamping itu kami akan bergerak sesuai dengan tugas kami dan setelah laporan dari pemberitaan ini akan saya suruh tim turun untuk memanggil saudara Abas selaku pemilik Cape tersebut,”tegas Kapolsek Terawas.(Andika Saputra)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- www.sergapbuserpos.com

Displaying 1 Comments
Have Your Say

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya