Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Ming, Des 5th, 2021

Camat Saling, Pj. Kades dan Tenaga Medis Vaksin Masyarakat Antar Rumah

EMPAT LAWANG, SBP.com – Camat Saling bersama Pj. Kepala Desa sawah vaksin masyarakat antar rumah. terkhusus bagi yang belum divaksin untuk divaksin dalam kegiatan door to door. (03/12/2021).

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh Pemerintah Kecamatan Saling, Salman Alfarisi didampingi sekcam beserta stap.

Pj. Kepala desa Sawah, Eva sari, SH.,MH dan Kepala UPTD Puskesmas Zulkarnain bersama tim medis akan memastikan kesehatan masyarakat. dan dichek dahulu kondisi kesehatannya bisa atau tidak di vaksin.

Camat saling Salman saat di bincangi media ini mengatakan vaksin ini adalah perintah Bupati Empat Lawang. demi untuk menjaga kesehatan masyarakat dan terhindar dari waba penyakit menular virus (covid – 19). ” Katanya.

Ditempat terpisah, Zulkarnain, SKM mengatakan masyarakat harus sehat dan tidak mudah tertular penyakit yang membahayakan seperti (covid- 19)

Saat di konfirmasi oleh media ini apakah vaksin ini harus? pak Zulkarnain menjawab, dia hanya sebagai kader yang melaksanakan tugas yang diperintahkan oleh atasan.

Sementara itu, Eva sari, SH.,MH di kediamannya mengatakan mengenai kegiatan vaksin ini dengan cara door to door dari rumah ke rumah seperti ini. untuk di desa sawah baru pertama kali dilaksanakan. dengan tujuan guna untuk mencapai target setidak nya 80 % masyarakat desa sawah ini sudah di vaksin. hari ini jum’at tanggal (03/12/2021) laksanakan door to door ke rumah masyarakat yang belum di vaksin.

Hal ini dilakukan berdasarkan data dari kadus nya masing masing, sementara di desa sawah ini ada 4 kadus sehingga Camat, Pj Kades, Kepala UPTD Puskesmas saling dan tim medis mendatangi kerumah masyarakat yang belum di vaksin, alhamdulillah disambut dengan semangat oleh masyarakat sehingga tidak terasa sampai waktu terakhir masyarakat vaksin jam 17 : 30 sore, yang kegiatannya di mulai dari jam 15 : 00 WIB. ” ujarnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada bapak camat Saling, kepala UPTD Puskesmas Saling bersama petugas kesehatan, serta perangkat desa yang sempat berperan dan hadir. alhamdulillah kegiatan dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan Apapun.” Tandasnya (JDA).

Tentang Kami

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya