Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Rab, Agu 16th, 2017

Camat Saling Peringati hut ke 72 Indonesia Merdeka Dengan Berbagai Kegiatan

 

EMPAT LAWANG, SBP.com – Kecamatan saling kabupaten empat.lawang sumatra selatan 16/08/2017.adakan kegiatan gerak jalan yang di ikuti seluru sekolah yang ada di kecamatan saling dari sd,smp,dan sma.star pemberangkatan dari lapangan sekolah sma negri saling desa tanjungning sumpang yang di lepaskan oleh sekretaris camat kecamatan saling (SEKCAM) dan ponis panggung kehormatan desa sawah kecamatan saling.

Selesai acara grak jalan di lanjutkan lagi acara di kantor kecamatan saling dan di kantor camat saling ada beberapa rangkaian kegiatn .ada lomba lari karung,tarik tambang,lari bawak kereng dalam sendok,joget balon dan ada lagi yang sangat menarik ada lomba suami gendong istri .acara yang di ikuti oleh pesarta nya dari desa se kecamatan saling ,kades,sekdes,guru,dari dinas kesehatan,masyarakat khusus nya kecamatan saling.

Dalam acara hut RI Turnamen rsebut di lengkapi dengan pengamanan dari kepalisian kecamatan tebing tinggi di siagakan 15 personil ungkap kompol samseh kapolsek nya saat di di bicangi teutama pengaturan jalan imbuh nya.

Terpisa wartawan media ini membincangi camat setempat bapak suwandi se mengenai biaya acara bisa terselenggara ini lebih dari Rp20.000.000.biaya ini di dapat kan secara gotong royong dari kades,guru,serta instsi tekait lain pukas nya Panitia pelaksana kegitan bapak martoni saat di kompermasi tentang acara lomba di kecamatan saling mengata kan insya allah pelaksanaan berjalan dengan baik tidak ada halangan misal nya sakit, pingsan dan lain lain kami panitia juga suda menyediakan mobil ambulan buat jaga jaga pungkasnya.(Juanda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya