Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Mar 31st, 2017

Camat Purowodadi Tak Minta Jadi Camat, Siap Dicopot Dari Jabatan

Jumakir Camat Purwodadi

MUSI RAWAS, SERGAP BUSER POS.com – Jumakir Camat Purwodadi Kabupaten Musi Rawas berdalih terkait pemberitaan yang telah ditayangkan terkait janjinya untuk menutup prostisusi diwilayahnya dalam bulan ini.

“Saya siap di copot karena saya juga gak minta jadi camat dan saya siap apa pun yang terjadi, silakan tanyakan dengan Pak sekda Isbandi Arsyad atau ke Pak Bupati Hendra Gunawan. Saya tak perna minta jadi camat karena masah jabatan saya juga udah mau habis dan mau pensiun jadi saya gak perlu lagi memegang jabatan disamping itu saya merasa agak repot ngurusi banyak warga, diibaratkan ngurus anak biasanya ngurus anak satu jadi ngurus anak banyak, apa lagi masalah pemberitaan masalah cape,”ujarnya saat dikonfirmasi Sergap Buser Pos.com diruang kerjanya, Kamis (30/03/2017).

Lebih lanjut ditegaskannya, pihaknya sudah menghimbau Kepala Desa setempat dan pemilik prostitusi.

“Semua itu kan ada kepala desa nya dan semua itu sudah saya himbaukan ke kepala Desa di desa sadar karya kecamatan purwodadi kabupaten musirawas provinsi sumatera selatan untuk memberikan tegoran ke pemilik tempat betino nakal (PSK-red) tersebut ,”tegasnya.

Ditambahkannya, sejak ditayangkannya dua kali berita lokalisasi liar diwilayahnya, dirinya pernah langsung cek ke lokasi yang didampingi Sat Pol PP.

“Setelah itu saya juga turun ke lokasi secara langsung dengan membawa empat orang Sat Pol PP, kami memberikan tegoran ke pemilik lokalisasi dan setelah itu kami belum tau lagi ceritanya sampai sekarang, kalau sampai permasalahan ini turun bupati atau sekda, saya belum siapkan untuk menjawab pertanyaan dari mereka, mungkin saya harus menyiapkan dulu,” pungkasnya sembari tertawa.

Sementara itu, Sekda Musi Rawas Isbadi Arsyad hendak dikonfirmasi belum bisa dimintai keterangannya, salah satu Sat Pol PP Ari Maradona mengatakan, “Sekda tidak bisa ditemui, dikarenakan lagi ada rapat.

Sebelumnya lokalisasi telah ditayangkan berita prostitusi “Jumakir ; Akan Tutup Pretitusi Di Desa Sadarkarya”. (Andika Saputra)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- www.sergapbuserpos.com

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. […] Camat Purowodadi Tak Minta Jadi Camat, Siap Dicopot Dari Jabatan […]

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya