Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Mar 27th, 2018

Bupati Syahril Usulkan Kembali Daerah Tertinggal di Empat Lawang

Bupati Empatlawang, Syahril Hanafiah saat membuka musrenbag di gedung serba guna, Selasa (27/3/2018).

EMPATLAWANG, SBP.com – Bupati Empatlawang, H Syahril Hanafiah menghadiri Musrenbag RKPD Kabupaten Empatlawang 2018, di gedung serbaguna Pemkab Empatlawang, Selasa (27/3/2018)

Pada sambutanya dalam Musrenbang ini, Syahril mengharapkan dalam menyampaikan data harus benar- benar akurat dan jangan sampai untuk menginginkan suatu capaiaan membuat data yang tidak tepat, akibatnya bisa fatal.

“Pada acara Musrenbang ini saya harapkan kita benar- benar mencurahkan semua pemikiran dan tenaga untuk menghasilkan data Musrenbag yang akurat,” ungkapnya.

Ia mengatakan, hal yang tak kalah penting dalam menyampaikan data yang akurat, dirinya menggaris bawahi, jangan menginginkan suatu capaiaan membuat data yang tidak akurat, akibatnya bisa fatal dan penentu kebijakan bisa salah dalam mengambil kebijakan.

“Jadi perkembangan data kita itu kurang, seharusnya kami ini masih sangat perlu dibantu lantaran masih sangat miskin data, tapi kami sudah keluar daerah miskin. Namun, fakta dilapangan kami sangat memerlukan bantuan, oleh karena itu sekalilagi kami mintakan lagi data, agar penetu kebijakan tidak salah mengambil kebijakan,” ungkap Syahril dihadapan tamu undangan yang hadir.

Ditambahkan Syahril, fakta dilapangan Kabupaten Empatlawang masih daerah tertinggal.

“Kita pernah mengusulkan untuk kembali ke daerah tertinggal. Kerugian kita banyak bantuan tidak dapat lagi karena kita sudah tidak lagi tertinggal, kita tidak lagi status daerah tertinggal sekitar tahun 2013 lalu,” ungkap Syahril. (Juanda)

Tentang Kami

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya