Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H 2019 M "Minal Aizin Wa Fa Idzin" (Mohon Maaf Lahir dan Batin)
Published On: Jum, Jan 4th, 2019

Bupati Siap Bangun Masjid Dilingkungan Kamenag Empat Lawang

EMPAT LAWANG, SBP.com – Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad berjanji akan membantu pelaksanaan pembangunan Masjid di lingkungan kantor (Kemenang) Kabupaten Empat Lawang di tahun mendatang

Hal ini disampaikannya saat menghadiri peringatan hari amal bakti (HAB) ke-73 Kementerian Agama di Kantor Kemenang Kabupaten Empat Lawang, Kamis (3/1).

Menurut Joncik, bupati empat lawang, kantor Kemenang Kabupaten Empat Lawang, sudah selayaknya memiliki Masjid sendiri yang didukung oleh pegawai nya dan perkantoran di sekitarnya.

“mida midahan tegas nya ,dianggaran pada perubahan anggaran 2019 medatang ini atau bila tidak memungkinkan kita anggarkan di-2020. Namun terlebih dahulu pihak Kemenang menyampaikan proposal usulan terlebih dahulu,” jelas Joncik bupati empat lawang.

Apalagi jelas Joncik, khusus pembangunan bidang agama sudah menjadi visi dan misi pihaknya untuk mewujudkan Empat Lawang yang Madani. “Dibidang keagamaan, saya sudah mengangkat staf khusus dibidangnya, sehingga lebih fokus dan maju lagi karena dulu Empat Lawang dikenal kota santri. Banyak tokoh agama, qori dna qoriah bahkan orang hebat lahir dari sini, makanya harus kita ulangi dan kembalikan suasana itu,” mejadi semarak lagi.
SJoncik mengharapkan memerintahkan jajarannya agar tanah yang sudah dihibahkan ke kantor Kemenang Kabupaten Empat Lawang, bisa diselesaikan dengan baik. Paslanya, hibah tanah 1,1 hektar hanya sebagiannya saja yang bisa digunakan, sementara yang lain masih bermasalah dan itu harus dibantu juga penyelesaiannya, karena negara merasa dirugikan jika hibah sudah dibayar full namun sebagain lahan saja yang bisa di fungsikan.jelas joncik bupati empat lawang.

“maka harus di telusuri jika bermasalah kita selesaikan kepada pembeli atau penghibahnya dulu, namun itu kita telusuri dulu dari mana akar permasalahannya,” terang Joncik.

Sementara itu, Kepala kantor Kemenang Kabupaten Empat Lawang, H Muhammad Makki mengaku siap bersinergis bersama Pemkab Empat Lawang guna mewujudkan Empat Lawang yang Madani, sebagai bentuk program kerohanian dan menciptakan masyarakat yang islami baik itu bersama unsur Muspida melakukan kunjungan kerja serta safari Jum’at sampai program lain yang sifatnya kemasyarakatan.

“Siraman rohani dan kunjungan kerja kerohanian, memberikan kesejukan yang selama ini dianggap daerah angker. Selain itu yang sudah berjalan menahan buku nikah jika ada kegiatan pesta malam. Alhamdulillah sudah jalan dan tidak ada yang melanggar,” kata Maki. (Jda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57
WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya