Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sab, Jul 7th, 2018

Bupati Muratara Sampaikan Prioritas Pembangunan ke Presiden RI

MURATARA, SBP.com – Bupati Musirawas Utara (Muratara) H. Syarif Hidayat bersama 29 Bupati terpilih di Indonesia diundang secara khusus oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Istana Bogor, Kamis (5/7/2018).

Dalam pertemuan tertutup itu, Presiden Joko Widodo menyampaikan pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota harus betul-betul satu garis lurus dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

Menurut mantan Gubernur DKI ini, memang mengundang dalam forum-forum yang lebih kecil seperti ini, sehingga lebih bebas untuk menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan pemerintahan di daerah, sehingga adanya sinkronisasi antar pusat dan daerah.

“Setiap kebijakan di pemerintah pusat harus bisa dikerjakan secara sinergi bersama-sama antara pemerintah pusat dan pemerintah kabupaten,” kata Kepala Negara.

Sementara itu, Bupati Musi Rawas Utara, H Syarif Hidayat mengungkapkan suatu kesempatan yang baik Muratara sebagai DOB diundang Presiden untuk meningkatkan pembangunan.

Artinya, pembangunan sebagai pondasi awal akan selaras dengan program Nawacita Presiden RI, sehingga Muratara akan cepat maju dan lepas dari status tertinggal. Dihadapan Presiden, Syarif Hidayat menyampaikan rencana pembangunan yang perlu support pemerintah pusat.

Salah satunya, dalam membangkitkan Muratara sebagai lumbung pangan, memohon dukungan kepada Presiden untuk membangun DAM Rawas yang dapat mengaliri 20 ribu hektar sawah di daerah tersebut.

Selain itu, dirinya menyampaikan juga akan membangun PLTU di daerah mulut tambang dengan hasil tambang yang melimpah tentunya sangat baik untuk mendirikan PLTU di Kabupaten Muratara.

Orang nomor satu di Bumi Beselang Srundingan ini juga menyampaikan pihaknya akan memperhatikan jalan poros tiga wilayah yakni Rawas Ilir, Ulu Rawas dan Kecamatan Nibung. “Yang kita bangun semuanya prioritas, tentunya perlu dukungan bapak Presiden,” ungkapnya.

Lanjut Syarif, dibidang kesehatan pihaknya berkomitmen mewujudkan kesehatan yang berkualitas di daerah. Banyak pembangunan yang sudah dilaksanakan maupun yang akan dilakukan.

Begitu juga dengan pelaksanaan tes CPNS, dia meminta kepada Pemerintah Pusat agar diutamakan putra putri setempat untuk mendapatkan kuota yang penuh dalam tes nanti. “Kita berharap putra putri kita terangkat dalam mengisi pembangunan,” ungkapnya. (arizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya