Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Mei 26th, 2020

Bupati Mura Jenguk Pasien Covid-19 Sembuh

MUSI RAWAS, SBP.com – Satu pasien positif corona atau Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas telah dinyatakan sembuh. Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan didampingi Kapolres Mura AKBP Efrannedy dan Ketua TP PKK Mura Hj Noviar Marlina Gunawan mengunjungi pasien tersebut. Selasa (26/05/2020) di Desa Lubuk Tua Kecamatan Muara Kelingi.

 

Pasien tersebut bernama Serli, putri dari Bastiar dan Megawati yang lahir 01 Maret 2020 di Puskesmas Muara Kelingi. Pada tanggal 4 Mei berdasarkan hasil Swab bayi Serli dinyatakan positif Covid-19 dan ditetapkan sebagai kasus 02 Kabupaten Musi Rawas.

 

Dan pada tanggal surat 24 Mei 2020, berdasarkan hasil pemeriksaan Swab Laboratorium BBLK Palembang sebanyak 2 (dua) kali bayi Serli dinyatakan Negatife Covid-19 dan selanjutnya dinyatakan sembuh. Begitupun juga dengan kedua orang tua serli, berdasarkan hasil swab dinyatakan negatif.

 

Dalam kesempatan ini, Bupati H Hendra Gunawan mengajak masyarakat bersyukur atas kesembuhan bayi Serli, semoga kesembuhan ini bisa menjadi motivasi bagi pasien positif lainnya untuk segera menyusul kesembuhan.

 

“Alhamdulillah ini patut kita syukuri atas kesembuhan serli. Meski sudah dinyatakan sembuh, bayi Serli harus tetap di rumah dulu. Semoga bisa menginspirasi yang lain, agar semakin banyak yang sembuh,” ucap Bupati H Hendra Gunawan.

 

Dalam kunjungan ini, Bupati H Hendra Gunawan memberikan bantuan berupa uang tunai, dan suplai makanan, minuman tambahan. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya