Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M "Mohon Maaf Lahir dan Batin"
Published On: Kam, Mei 14th, 2020

Bupati Mura Ikuti Rakor Bersama KPK Percepatan Penanganan Covid-19 di Sumsel

MUSI RAWAS, SBP.com – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan didampingi Sekretaris Daerah EC Priskodesi, Inspektur Kabupaten Mura Alexander Akbar mengikuti Rapat Koordinasi Program Percepatan Penanganan Covid-19 di Wilayah Provinsi Sumatera Selatan melalui Video Conference, Kamis (14/05/2020) di Replika Rumah Adat Setda Mura.

Rapat dimoderatori oleh Gubernur Sumatera Selatan dalam hal ini diwakili oleh Inspektur Provinsi Sumsel dan secara resmi dibuka oleh Korwil II Korsupgah KPK RI Asep Rahmat Suwandha serta diikuti oleh Bupati/Walikota se-Provinsi Sumsel.

Asep Rahmat Suwandha menyampaikan, melalui rapat ini diharapkan dapat memastikan kegiatan pada proses penanganan Covid-19 dikemudian hari tidak menjumpai permasalah khususnya dugaan tindak pidana Korupsi.

“Izinkan kami secara pro aktif untuk memastikan tatakelola pemerintahan berjalan dengan baik. Kita akan mendengarkan Perspektif regulasi, pengadaan, tata kelola dan pengawasan tindak pidana korupsi. Sehingga dari rapat ini merangkum hasil dan akan menghasilkan program tindak lanjut yang bermanfaat bagi kita semua,” ucap Asep Rahmat.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati H Hendra Gunawan menyampaikan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas akan terus berupaya melakukan percepatan penanganan Covid-19, sehingga penyebaran Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas ini dapat teratasi.

Pemkab Mura telah melakukan relokasi anggaran penanganan covid-19 di Kabupaten Mura. Pada bulan Maret lalu hingga saat ini, Pemkab menyalurkan bantuan-bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Dan Pemkab Mura juga telah menurunkan pejabat eselon 2 dan 3 untuk turun langsung kelapangan melihat dan memverifikasi data masyarakat penerima bantuan terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Musi Rawas, hal ini dilakukan agar bantuan yang diberikan dapat diterima oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Dari berbagai jenis bantuan yang telah diberikan, Pemkab Mura membelinya langsung dari hasil-hasil produksi masyarakat Kabupaten Musi Rawas, ini bentuk upaya Pemkab Mura untuk menghidupkan kembali ekonomi masyarakat.

“Kami memohon arahan dan bimbingan dari Korwil II Korsupgah KPK RI, agar apa yang telah kami lakukan sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku,” ucap Bupati H Hendra Gunawan. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57
WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya