Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Mar 19th, 2020

Bupati Mura Hadiri Perpisahan dan Pengantar Tugas Pengadilan Agama Lubuklinggau

MUSI RAWAS, SBP.com – Bertempat di Aula Kantor Pengadilan Agama Lubuklinggau, Kamis (19/03/20), Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan menghadiri acara Pisah Sambut dan Pengantar Tugas Drs H Muchlis SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau Kelas IB menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA.

Selanjutnya, Drs Ratnawati menjadi Hakim Pengadilan Agama Kayu Agung Kelas IB, Mashudi, SH M.HI menjadi Hakim Pengadilan Agama Kayu Agung Kelas IB, dan Ardi, SH menjadi Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Pangkalan Balai Kelas II.

Diungkapkan Bupati, Drs Muchlis menurut saya adalah sosok yang hangat dan akrab, kesan tak terlupakan dengan banyaknya kegiatan yang dihadiri menunjukkan pro aktif beliau dalam menjalin sinergitas dengan Pemerintah Daerah.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas mengucapkan terimakasih dan kami mendoakan segala yang terbaik dan nantinya mendapatkan prestasi cemerlang di tempat tugas yang baru,” ucap Bupati H Hendra Gunawan.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Pengadilan Agama Lubuklinggau Muchlis, mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan yang telah bekerjasama dan telah begitu banyak berjasa membantu saya dalam memimpin Pengadilan Agama Lubuklinggau.

“Dizaman yang semakin terkoneksi ini, mungkin raganya saja yang berjauhan, namun dekat dihati. Saya izin pamit dan mohon doa guna kemudahan dalam menjalankan tugas ditempat yang baru nantinya, insha Allah kelak kita akan berjumpa kembali pada keadaan yang jauh lebih baik bagi kita semua, “ucap Muchlis. (Adv/Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya