Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H/2019 M "Dengan Semangat Hijriyah, Mari Kita Perkuat Ukhuwah Antar Sesama Dengan Saling Berbagi"
Published On: Sel, Jan 28th, 2020

Bupati H2G Apresiasi 1.373 Guru Yang Hadir

MUSI RAWAS, SBP.com –Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melalui Dinas Pendidikan Mura bekerjasama dengan Harian Pagi Sumatera Ekspress menggelar Seminar Neuroteaching “Merancang Kegiatan Belajar Mengajar Berbasis Kinerja Otak” bersama Brain Behavioural Expert Founder Neuroparenting Indonesia, Dr Amir Zuhdi. Selasa (28/1/2020) di Balai Pertemuan Bagas Raya.

Dalam kesempatan ini Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) memberikan apresiasi kepada 1.373 peserta yang hadir mengikuti seminar Neuroteaching, yang merupakan tenaga guru baik TK/Paud, SD dan SMP.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas saya mengucapkan terimakasih kepada GM Sumeks yang telah bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Mura untuk melaksanakan kegiatan ini. Dan saya merasa bangga atas antusias 1.373 guru yang berasal dari 186 desa dan 13 kelurahan yang ada di Kabupaten Musi Rawas dalam mengikuti seminar Neuroteaching,” ucap Bupati.

Bupati juga mengatakan, tujuan seminar ini untuk memberikan pengetahuan orang tua tentang pengasuhan anak dengan berpedoman pada tahapan tumbuh kembang otak anak. Kemudian memberi pengetahuan orang tua tentang aktivitas otak yang berhubungan dengan pengasuhan anak. Serta memberi pengetahuan orang tua tentang cara mengasuh otak anak agar otaknya tumbuh dan berkembang secara sempurna.

Dikesempatan yang sama, GM Sumatera Ekspress Hj Nursery Marwah menyampaikan tujuan dari seminar Neuroteaching untuk mengetahui ilmu otak dan perkembangan pendidikan remaja di era 4.0, mengenali dan memahami otak anak dan remaja, dan memahami cara mendidik dan mengajar yang tepat sesuai dengan tahapan tumbuh kembang otak. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57
WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya