Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Ming, Okt 28th, 2018

Bupati Empat Lawang Sosialisasi Program Seratus Hari Kerja

EMPAT LAWANG, SBP.com – Keamanan sudah menjadi target utama program seratus hari kerja Bupati dan Wakail Bupati Empat Lawang, H.Joncik Muhammad dan Yulius Maulana.

Jika ada Desa tidak aman maka Kepala Desa yang dianggap sebagai pihak yang bertanggung jawab, akan diberi sanksi tegas bahkan diberhentikan dengan tidak hormat.

disampaikan langsung Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad, didamping Wakil Bupati Yulius Maulana saat memberikan sosialisasi peningkatan kerjasama masyarakat dengan aparat kemanan dalam tehknik pencegahan kejahatan di Kecamatan Sikap Dalam, Kabupaten Empat Lawang, Rabu (24/10).

Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad mengatakan dalam sambutannya, program ini sudah disosialisasikan ke berapa Kecamatan di Empat Lawnag terkhusus di Kecamatan Sikap Dalam.

” Sosialisasi ini akan di sampaikan akan dilakukan sampai akhir oktober, oleh karena itu awal November akan dilakukan razia bahkann penarikan semua motor bodong dengan melibatkan pihak TNI dan Polri,” kata Joncik.

Bupati empat lawang haji joncik muhammad kecewa ada orang dekat yang masih melakukan pesta malam, oleh karena itu dirinya menegaskan hal itu tidak terulang lagi, dan pihaknya tidak akan tebang pilih, baik timses, keluarga wajib mendukung perogram seratus hari penciptaan keamanan di Kabupaten Empat Lawang ini. Karena ini awal dari penciptaan visi misi Empat Lawang Madani.

” di minta masyarakat mendukung dan menyampaikan ke semua masyarakat di Empat Lawang, tidak ada lagi motor bodong, tidak ada lagi pesta malam bahkan peredaran Narkoba wajib hengkang di kabupaten Empat Lawang, jika masih akan ditindak tegas,” tegas Joncik.

Sementara itu Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan melalui Wakapolres Empat Lawang, Kompol Raphael B Jaya Lingga mengatakan motor bodong di Empat Lawang secara bertahap akan dihilangkan.

” Mari kita sama-sama menghilangkannya ikon Empat Lawang yang rawan. Sebenarnya keamanan Empat Lawang masih kondusif, tapi ikon rawan masih nempel,” kata Raphael.

Ditempat yang sama Dandim 0405 Lahat, Letkol Kav Sungudi juga menegaskan, pihaknya mendukung dan siap bekerjasama dengan Pemkab Empat Lawang untuk menjaga keamanan, baik itu motor bodong, pesta malam dan lainnya.

”mari mulai dari diri kita sendiri, yang ada motor bodong hukumnya penadah. Segera hilangkan, ayoo serahkan lebih bagus,” imbuhnya (Jda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya