Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M "Mohon Maaf Lahir dan Batin"
Published On: Rab, Mei 20th, 2020

Bupati Empat Lawang Sabut Kapolda Sumsel

EMPAT LAWANG, SBP.com – Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dan Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, sambut langsung kunjungan Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri di Mapolres Empat Lawang, Sabtu (16/5/2020).

Dalam kunjungannya tersebut Kapolda Sumsel menyampaikan maksud dan tujuannya tersebut dalam rangka memperkenalkan diri serta mengetahui kondisi wilayah dan anggota Polres Empat Lawang, sekaligus memberikan Paket sembako ke masyarakat yang membutuhkan akibat dampak Covid-19.

“Kunjungan ini dalam rangka memperkenalkan diri, dan memberikan bantuan kepada masyarakat. Ini bisa sedikit membantu meringankan masyarakat yang terkena dampak Covid-19, jadi ini adalah bakti sosial dari TNI, Polri bersama para Pemda dan untuk sama-sama sedikit meringankan masyarakat kita dan semoga ini bermanfaat,” ungkap Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri.

Ia juga menambahkan untuk masyarakat, Mapolres dan TNI maupun Pemda di Kabupaten Empat Lawang dalam Keadaan Situasi Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 ini, agar selalu mengikuti aturan dan waspada terhadap penyebarannya.

“Dengan kondisi saat ini rekan sekalian baik Polres, TNI, Pemda maupun masyarakat di Sumsel khususnya Di Empat Lawang agar selalu taat mengikuti aturan Pemerintah dan Aparat, demi memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Penggunaan masker itu utama, jaga kesehatan dan lakukan Sosial Distancing,” katanya.

Terpisah, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad juga menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Kapolda Baru Sumsel Ke Empat Lawang .

“Ini merupakan suatu penghormatan tersendiri bagi Empat Lawang. Kapolda dapat mengunjungi yang kedua setelah banyuasin setelah 1 minggu di Sumsel. Semoga setelah kunjungan beliau, keamanan di Empat Lawang semakin Baik dan Kondusif,” jelasnya.

H Joncik muhammad juga menyampaikan Progres, Visi dan Misi Kabupaten Empat Lawang terkhusus polres Empat Lawang yang terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat .

“Saya juga menyampaikan progres persoalan dan Visi Misi Kabupaten Empat Lawang yang progres nya sudah cukup bagus sekalipun belum zero dan kemudian saya minta mengenai penataan Pasar Tebing Tinggi yang merupakan ibu kota Kabupaten untuk dibina eksport dan kita akan tata pada saatnya,” ujarnya (Hum/Juanda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57
WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya