Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sab, Okt 24th, 2020

Bupati Empat Lawang Resmi Tutup TNI TMMD

EMPAT LAWANG, SBP.com – Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad secara resmi menutup kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) regular ke 109, Kodim 0405/Lahat, yang dipusatkan di Desa Tanjung Raman, Kecamatan Pendopo, Rabu (21/10/2020).

Kegiatan yang diselenggarakan mulai 22 September-21 Oktober 2020 ini, berjalan dengan sukses. Dimana, pengerjaan fisik pembukaan akses jalan sepanjang 1.120 meter, dengan lebar 5 meter, termasuk 5 unit gorong-gorong, dua unit plat duiker, serta dinding penahan 340 meter, termasuk pembuatan poskamling dan pengecatan Masjid Al Muhajirin telah mencapai 100 persen.

Dansatgas TMMD, Letkol Kav Shawaf Al Amien SE Msi mengatakan, dengan telah dibukanya akses jalan dan sarana pendukung lainnya, maka kiranya kepada masyarakat untuk menjaga dan memeliharanya sebaik mungkin.

“Terkhusus kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Empat Lawang, dalam hal ini, Bapak Bupati, akses jalan ini agar dapat ditingkatkan, sehingga roda perekonomian rakyat berjalan dengan baik,” bebernya.

Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad mengemukakan, dengan adanya akses jalan ini, pastinya akan ada pembangunan-pembangunan yang muncul. Belum lagi harga tanah perkapling hanya Rp 15 juta, kini bisa naik menjadi Rp 40 juta.

“Inilah yang kita inginkan, adanya pembangunan di daerah-daerah belum tersentuh. Sehingga pemerintah dapat melanjutkannya untuk meningkatkan dari pengerasan ke pengaspalan, termasuk peningkatkan roda perekonomian,” katanya.

Kedepan, sambung dia, kepada TNI diminta untuk terus bekerjasama tidak hanya pada kegiatan TMMD semata, melainkan karya bakti, komunikasi sosial (Komsos), dan program yang memang bersinggungan langsung kepada rakyat.

“TNI memang berasal dari rakyat, dan akan kembali ke rakyat. Terima kasih kepada seluruh anggota TNI yang telah terlibat di TMMD kurun waktu satu bulan terakhir ini,” tukasnya (Hum/Juanda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya