Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Menjalankan IBADAH PUASA Tahun 2019
Published On: Jum, Mei 3rd, 2019

Bupati Empat Lawang Pimpin Upacara Hardiknas

EMPAT LAWANG,SBP.com – Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad menjadi Pembina Upacara pada HARDIKNAS dilapangan Pemkab Empat Lawang, 2 Mei 2019.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, menegas saat ini peserta didik didominasi oleh generasi Zaman yang terlahir di era digital dan pesatnya teknologi.

“Mereka lebih mudah dan cepat menyerap teknologi terbaru,” jelas Joncik pada saat menyampaikan amanat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, pada saat upcara hari pendidikan nasional dilapangan Pemkab Empat Lawang, Kamis (2/5).

Dalam hal ini juga Joncik mengatakan, bisa dimanfaatkan oleh sekolah dan para guru untuk menerapkan pendidikan berbasis teknologi digital dengan sentuhan budaya Indonesia, melalui Tri pusat pendidikan. Yaitu Keluaraga, Sekolah dan Masyarakat.

“Ketiga pusat Pendidikan tersebut harus saling mendukung dan menguatkan,” ujarnya.

Dijelaskan Joncik, pembangunan Pendidikan dan Kebudayaan dalam rangka penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, akan berjalan maksimal manakala Pemerintah Daerah dan Pemangku kepentingan proaktif dan lebih aktif dalam mendorong kemajuan dunia Pendidikan dan Kebudayaan.

“Melalui Hari Pendidikan Nasional ini, mari kita konsentrasikan segenap potensi pendidikan nasional yang menitikberatkan pembangunan sumber daya manusia. Yang dilandasi karakter yang kuat, keterampilan dan kecakapan yang tinggi sehingga mampu menjawab tantangan perkembangan zaman yang semakin kompetitif,” imbuhnya (Jda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57
WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya