Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Nov 3rd, 2017

Bupati empat lawang peringati hari sumpa pemuda

EMPAT LAWANG sbpcom – Upacara peringatan Sumpah pemuda ke-87 yang mengambil tema Revolusi Mental Untuk Kebangkitan Pemuda Menuju Aksi “SATU UNTUK BUMI” di Kabupaten Empat Lawang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Empat Lawang, Rabu (28/10).

Pada upacara ini dihadiri oleh seluruh SKPD, FKPD, Organisasi kepemudaan seperti KNPI dan Pemuda Muhammadiyah, Pelajar serta tokoh agama dan masyarakat ini, bertindak sebagai Inspektur upacara Wakil Kapolres Empat Lawang, Kompol Endin Syahbana sementara bertindak sebagai Pemimpin upacara Serma Suhardi dari Koramil 405-01 /Tebing Tinggi, Upacara yang mengagendakan mendengarkan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi yang dibacakan oleh Wakil Kapolres Empat Lawang, Kompol Endin Syahbana selaku Inspektur upacara berlangsung khidmad dan lancar.

Dalam sambutannya,yang disampaikan Inspektur upacara,Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi salah satunya menyoroti pesatnya perkembangan teknologi informasi yang diibaratkannya pisau bermata dua.

Satu sisi memberikan jaminan kecepatan informasi sehingga memungkinkan para pemuda untuk peningkatan kapasitas pengetahuan dan skill. Namun pada sisi yang lain membawa dampak negatif. Informasi­ informasi yang bersifat destruktif mulai dari pornografi, narkoba, pergaulan bebas hingga radikalisme dan terorisme juga masuk dengan mudahnya tanpa terbendung dengan baik.

Dikatakannya, jika saat sekarang ini banyak lahir generasi baru yang memiliki pola pikir serba cepat, serba instan, lintas batas, cenderung individualistik dan pragmatik.

Karenanyalah, gerakan Revolusi Mental yang digagas oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menemukan relevansinya. Hanya dengan pembangunan karakter dikatakannya negara bisa kuat, tangguh dan kokoh menghadapi dampak negatif dari modernisasi dan globalisasi, Melalui gerakan Revolusi Mental inilah sebutnya para pemuda Indonesia memiliki kemandirian untuk mengambil keputusan-keputusan terbaik secara jernih sesuai dengan akal sehat mereka, tanpa harus tergantung dari kehadiran orang tua maupun negara di sampingnya.

“Sudah bukan eranya lagi pemuda diawasi, dikekang apalagi diintimidasi. Saatnya kita memberikan pendampingan,fasilitasi dan motivasi kepada mereka untuk berkembang dan maju sesuai dengan kemampuan nya (juanda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya