Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019
Published On: Sel, Feb 12th, 2019

Bupati Empat Lawang Penyematan Kepada ASN

EMPAT LAWANG, SBP.com – penyematan tanda pangkat ini, diharapkan para pegawai dapat meningkatkan kinerja untuk menjadi pegawai yang lebih baik lagi, dan terus bertekad mewujudkan revolusi mental ASN yang “PASTI SMART”, yaitu Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif dan Serious, Minded, Active, Responsive, Talk.

Joncik Bupati bupati emapat lawang menyampaikan apresiasi kepada para ASN yang naik pangkat. Kata Bupati, menjadi ASN merupakan profesi yang banyak dimimpikan masyarakat. Terbukti saat penerimaan CPNS Kabupaten Empat Lawang, dari kuota yang di buka pendaftarnya mencapai ribuan.

Dalam kesempatan itu juga, di Pendapa Kabupaten Empat Lawang, Bupati H. Joncik Muhammad S.Si,SH,MH,MM., usai memimpin upacara kenaikan pangkat ASN di lingkungannya secara massal. Jumlahnya sebanyak 18 orang. Terdiri sebanyak 5 orang pegawai golongan I, 3 orang gologan II, 2 orang golongan III, dan 8 orang golongan IV. Kemudian masih ada beberapa orang yang kenaikan pangkatnya tengah dalam proses di Badan Kepegawaian Negara (BKN). Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Empat Lawang , 4 menyatakan, total personel ASN yang naik pangkat ada sebanyak 18 orang.

Dalam kesempatan ini Bupati empat lawang menyampaikan apresiasi pelaksanaan upacara kenaikan pangkat ini, beliau juga berpesan kegiatan ini merupakan suatu tradisi yang harus terus dilaksanakan sebagai bagian dari budaya kerja karena dapat memotivasi anggota ASN di lingkungan Pemerintah Daerah untuk terus meningkatkan kinerja secara profesional dalam melayani masyarakat.

Joncik muhammad bupti empat lawang berpesan kepada seluruh ASN agar bekerja dengan penuh Amanah sesuai tupoksi masing-masing dan kepada ASN yang melanggar kebijakan akan di tegur secara keras,kepada Satpol PP yang mengetahui pelanggaran yang dilakukan para ASN agar langsung melaporkannya kepada Bupati,dan Bupati sendirilah yang akan menindak secara tegas.

Dalam sambutan, Bupati empat lawang mengatakan,”Selaku Bupati saya mengharapkan pada seluruh ASN yang baru mendapatkan kenaikan pangkat untuk mensyukuri keadaan ini.selanjutnya kita harus bangga atas pangkat yang disandang,” tegasnya.

Usai upacara diadakan tradisi ucapan selamat kepada para ASN dalam waktu yang bersamaan ,pemerintah Kabupaten Empat Lawang juga mendapatkan bantuan dari Perpustakaan Nasional satu unit kendaraan roda empat lengakap dengan buku sebanyak 800 buah buku. (Jda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

Karier.....SERGAP BUSER POS.COM memberi kesempatan lowongan kerja Wartawan/Jurnalis/Biro di seluruh daerah Indonesia untuk lebih jelas silakan hubungi 0852 7998 6145

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya