Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Mar 1st, 2018

Bupati Empat Lawang Musrenbang di Kecamatan Saling

Empat Lawang, SBP.com – Murenbang di Kecamatan Saling dibuka langsung oleh camat Kecamatan Saling yang di hadiri 10 Kepala Desa beserta perangkatnya , 10 BPD Kecamatan Saling, UPTD Pendidikan Kecamatan Saling , UPT Dinas Kesehatan Kecamatan Saling, Koramil dan Polsek.

Dalam musrebang berjalan dengan seksama camat kecamatan saling mengatakan musrenbang kecamatan ini adalah lanjutan dari
musrendes.pembacaan do,a dibacakan langsung oleh KUA Kecamatan Saling.

Kata sambutan bupti melalui dinas bapeda bastiar sekretaris bapeda memgatakan dalam paparannya nekaitan dengan usulan sebaik nya setelah di usul kan harus medekat lah ke dpr karna penentuan nya adalah DPR serti di kecamatan saling ini kan ada Empat anggota DPRD dapil Kecamatan saling.

Tugas mereka yang sangat tepat menurut nya,dalam pemaparan tersebut ada benerapa usulan.yang di ajik oleh lepala desa ada yang usul jalan.lingkar,ada yang usul jalan setampak dll.dilanjut lan juga pemaparan tetang beras yang selama ini disebut dgn taskin sekarang ini oleh dinas sosial ada beberapa kepala desa mengajuka tetang kebijakan ,ada juga kepala desa terkesan menolak.

Dalam paparan tersebut bapak bastiar sekretris bapeda menjawab pertanyaan dari Kepala Desa tersebut, kalau beras itu memang sudah program nasional,  kalau sudah dapat tidak boleh di tolak oleh penerimanya,”pungkasnya (Jda)

Tentang Kami

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya