Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-73 17 Agustus Tahun 2018 "KERJA KITA, PRESTASI BANGSA" Jayalah Negeriku Jayalah Bangsaku
Published On: Jum, Nov 30th, 2018

Bupati Empat Lawang Lantik 49 Pejabat

Bupati Empat Lawang Lantik 49 Pejabat

EMPAT LAWANG, SBP.com – Bupati Empat Lawang lantik 49 Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang diantaranya 39 pejabat eselon III dan 10 Pejabat Eselon IV dilakukan penyegaran atau mengisi kekosongan jabatan.

Bupati Empat Lawang melantik pejabatnya eselon III dan IV di Pendopoan rumah Dinas (Rumdin) Bupati Empat Lawang. H Joncik Muhammad menilai pelantikan pejabat yang dilakukan telah sesuai dengan aturan perundang-undangan bahkan telah mendapat persetujuan dari Mendagri.

“ jabatan bukanlah hak tapi suatu kepercayaan atau amanah, bekerjalah sesuai dengan tugas pokok ASN tegas Joncik dalam sambutannya, Rabu (28/11).

Bahkan masih dikatakan Joncik, pelantikan bupati semata-mata keinginan dari bupati melainkan penyegaran mengisi kekosongan jabatan yang ada di tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sehingga bagi pejabat yang dilantik diminta untuk tunjukan pretasi serta layolitas kepada atasan.

“Saya akan lihat enam bulan kedepan kinerja bapak ibu yang baru saja dilantik dan akan saya evaluasi kinerjanya,” tegas bupati empat lawang.

Begitu juga, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Empat Lawang Januarsyah Hambali melalui Kabid Mutasi, Fajar Bayu mengatakan, sebanyak 49 pejabat yang dilantik diantaranya 39 pejabat eselon III dan 10 Pejabat Eselon IV. Menurut Fajar, pelantikan kali ini tidak lain penyegaran namun ada juga yang promosi jabatan.

“Rekomendasi dari Gubernur dan termasuk dari Kemendagri sudah ada sehingga bisa dilakukan pelantikan, karena baru tiga bulan, kecuali sudah enam bulan berjalan jabatan Bupati tidak perlu rekomendasi,” imbuhnya. (jda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Karier.....SERGAP BUSER POS.COM memberi kesempatan lowongan kerja Wartawan/Jurnalis/Biro di seluruh daerah Indonesia untuk lebih jelas silakan hubungi 0852 7998 6145

%d blogger menyukai ini:
WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya