Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Rab, Des 9th, 2020

Bupati Empat Lawang Himbau Patuhi Prokes

EMPAT LAWANG, SBP.com – Pemerinta kabupaten empat lawang menegaskan, kalau Orgen Tunggal (OT) belum diperbolehkan manggung. Baik acara hajatan maupun acara yang lainnya.

Bupati empat lawang  sampaikan belum boleh melaksanakan OT, nanti akan kami rapatkan lagi, untuk membahasnya. Di medsos sudah ramai disampaikan kalau tanggal 5 sudah boleh menggelar OT, saya tegaskan itu belum boleh,” ungkap Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad.

Di sampai kan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Empat Lawang, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Karena covid-19 itu ada,bahkan dirinya, istri dan sopir sudah merasakan dan memang covid itu ada.

” Kalau sudah terpapar harus hati-hati. Maka dari itu, jangan dulu buka kelonggaran, jangan dulu pesta, keramaian dan resepsi pakai organ tunggal,” katanya.

Koordinator Posko Covid-19 Kabupaten Empat Lawang, Kuswinarto mengungkapkan, instruksi Bupati sudah disampaikan kepada seluruh Camat, terkait larangan penggunaan organ tunggal pada acara resepsi pernikahan.

Dan untuk saat ini masih mengacu pada surat edaran Bupati Empat Lawang nomor 360/272/SE/BPBD/ 2020. Dimana pada point kedua menyatakan bahwa penggunaan organ tunggal belum diperkenankan sampai ketentuan lebih lanjut.

Point ini berlaku juga untuk kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya seperti rebana, marawis, karaoke, acara balon/ningku’an dan sejenisnya yang melibatkan kerumunan masyarakat.

Bagi yang ingin mengadakan resepsi pernikahan harus mematuhi prokes, tamu undangan dibatasi maksimal 30 orang. Hal ini dilakukan untuk menjaga Kabupaten Empat Lawang bebas dari Covid-19,” imbuh nya (jda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya