Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Jun 29th, 2021

Bupati Empat Lawang Hadiri Paripurna

EMPAT LAWANG, SBP.com-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad hadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka menjawab pandangan umum fraksi atas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Empat Lawang, tentang Pertanggugjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Empat Lawang Tahun Anggaran 2020 dan Rancangan Peraturan Daerah tentang Penyertaan Modal pada Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Seguring Betung.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad merasa bersyukur tahun ini lagi-lagi Empat Lawang mendapat predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Ini merupakan kali kelima secara berturut-turut laporan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Empat Lawang mendapat predikat opini WTP,” kata Bupati dihadapan para anggota DPRD Empat Lawang.

Keberhasilan dalam pencapain predikat WTP ini tidak lain menunjukan wujud dari komitmen kita bersama dan tidak lepas atas dukungan dari berbagai pihak baik legislatif, eksekutif, maupun pihak swasta sebagai mitra dalam pembangunan. Mulai dari tertib anggaran, tertib pelaksanaan dan pengendalian serta tertib dalam pertanggungjawaban.

“Terima kasih unsur pimpinan dan anggota DPRD Empat Lawang atas persetujuannya terhadap Raperda yang kami ajukan. Bravoo menuju Empat Lawang MADANI,” ujarnya (hum/nda)

Tentang Kami

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya