Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sen, Agu 16th, 2021

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, Lantik 273 CPNS menjadi PNS 100%

EMPAT LAWANG, SBP.com – Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, Lantik langsung 273 CPNS menajadi PNS 100% di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang.

Kegiatan pengambilan sumpah dan janji PNS Sekaligus penyerahan SK pengangkatan CPNS menjadi PNS 100% tersebut dilaksanakan di ruang rapat Madani, Jum’at (13/8/2021).

Mengingat kondisi Pandemi Covid-19 dan sesuai dengan surat edaran PPKM yang berlaku ditengah masyarakat saat ini, maka pengambilan sumpah pada hari ini di laksanakan secara Virtual via Zoom Meeting dan hanya diwakili secara simbolis di ruang Rapat Madani Sekretariat Empat Lawang sebanyak 20 orang.

” Selamat kepada para anggota PNS yang telah resmi dilantik, semoga amanah dan penuh tanggung jawab, selamat menjalankan tugas dan fungsinya untuk melayani masyarakat Empat Lawang dengan-sebaiknya. Bertindaklah sesuai dengan norma hukum yang berlaku dengan mendahulukan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi,” ungkap Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dihadapan para PNS yang baru dilantik.

Bupati juga menekankan untuk seluruh ASN Di Empat Lawang agar terus Upgrade diri, tidak pernah puas atas apa yang telah didapat saat ini, sebab di era teknologi dan pertumbuhan ekonomi yang begitu cepat ini, semuanya sangat membutuhkan kemampuan diri yang harus terus meningkat.

“Insya Allah dengan komitmen kita bersama Empat Lawang Madani akan terwujud,” katanya.

Sementara Plt Kepala BKPSDM Solehah Apriani mengungkapkan, jumlah CPNS yang diangkat sumpah menjadi PNS sebanyak 273 orang, dengan rincian PNS Golongan III sebayak 230 dan PNS Golongan II 43 orang.

” Mengingat kondisi pandemi yang masih berlangsung saat ini, untuk mencegah terjadinya kerumunan. Pelantikan PNS hanya dihadiri 20 orang dengan menerapkan protokol kesehatan, yang lainnya melakukan pengambilan sumpah secara virtual melalui zoom meeting dan live streaming di kanal YouTube Diskominfo Empat Lawang,” ujarnya (Hum / JDA)

Tentang Kami

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya