Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Apr 14th, 2020

Bupati Empat Lawang Gelar Rapat Evaluasi Gugus Tugas Covid-19

EMPAT LAWANG, SBP.com – Bupati Empat Lawang kembali menggelar rapat evaluasi percepatan penanganan virus Corona (Covid-19) di ruang rapat Madani Sekretariat Daerah Kabupaten Empat Lawang, Senin (13/4/2020).

Rapat ini digelar, untuk melihat sejauh mana perkembangan penanganan Covid-19 di Kabupaten Empat Lawang.

Rapat tersebut juga dihadiri Dandim 0405 Lahat, Kejari Empat Lawang, Sekda Empat Lawang dan Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 Empat Lawang.

Dalam sambutannya Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengatakan, rapat evaluasi ini untuk mengetahui perkembangan pelaksanaan kebijakan pencegahan dan percepatan penanganan covid-19. Serta dalam upaya menyusun langkah-langkah penyesuaian kegiatan selanjutnya.

“Kami terus melakukan evaluasi terkait penanganan virus Covid-19. Evaluasi dilakukan agar laju penanganan percepatan Covid-19 bisa ditekan dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga, orang Nomor Satu di Kabupaten Empat Lawang ini memerintahkan jajarannya melaksanakan hasil rapat evaluasi. Melalui laporan masing-masing Camat, Bupati Empat Lawang memberikan instruksi kepada tenaga medis, Camat, Muspika, Kepala Desa hingga tokoh masyarakat RT RW agar check point di wilayah untuk ditekankan.

Penekanan ini mengingat arus mudik semakin meningkat utamanya perbatasan daerah lain dan mendekati bulan ramadhan.

“Jangan hanya mencatat hasil rapat. Hasil rapat ini langsung kerjakan, saya minta kepada para Camat agar laporan penanganan Covid-19 ini dikonkretkan melalui angka-angka, kita harus gerak cepat,” tegas Bupati Empat Lawang.

Lebih dalam  Bupati menyampaikan, pemantauan karantina mandiri juga perlu ditingkatkan dengan protokol kesehatan dari tenaga medis atau Puskesmas.

“Segala upaya penanganan dan pencegahan Covid-19 yang telah dilakukan seperti karantina mandiri harus melalui protokol kesehatan perlu kiranya untuk ditingkatkan. Agar masyarakat Kabupaten Empat Lawang bisa terus tenang dan tetap waspada,” ujarnya (Hum/Juanda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya