Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sen, Mei 4th, 2020

Bupati Empat Lawang Cuit Group WhatsApp

EMPAT LAWANG, SBP.com –Sehubungan dengan bermunculan percakapan pesan kontraversial antar peserta di salah satu group WhatsApp. terkait beredarnya surat pemberitahuan dari UPTD Puskesmas Rawat Inap Pendopo. dengan perihal pemberitahuan pendataan yang di tujukan kepada kepala desa sarang bulan pendopo Empat Lawang, pada tanggal 27 April 2020. surat tersebut sempat beredar di media sosial. karena di duga di posting oleh Oknum yang tidak bertanggung jawab hingga menimbulkan Polemik antar warga masyarakat.

Akan hal itu, Bupati Empat Lawang Tulis Cuitan pesan instan percakapan di group WhatsApp SAHABAT MEDIA BERANDANG. “Saudaraku sekalian, saya sudah cek, apa yang di lakukan Dr. Dian sudah sesuai dengan (SOP) Covid-19 dan yang salah itu pihak yg menyebar kan dan membuka surat itu ke Publik. karena surat itu untuk kalangan terbatas. Alhamdulillah kalau almarhum negatif, tetapi kalau almarhum positif maka bila tidak di lakukan penanganan sesuai (SOP) covid-19 maka Dr. Dian yg akan di salahkan dan di mintai pertanggung jawaban, Perlu saya sampaikan bahwa sesuai dengan standar kerja gugus tugas penanganan dan pengendalian Covid-19 hal yang di lakukan oleh Dr. Dian itu adalah dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, sekali lagi itu sudah TEPAT dan BENAR, saya sebagai ketua gugus tugas Kabupaten bertanggung jawab penuh di lakukan. “Tulisnya. (Likwanyu)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya