Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Apr 2nd, 2020

Bupati Empat Lawang Berikan Reward Pada Para Medis

EMPAT LAWANG, SBP.com –Pemerintah Kabupaten (Pemkab ) Empat Lawang akan memberikan reward kepada para medis di Kabupaten Empat Lawang.

Reward tersebut berupa Insentif yang diberikan langsung Pemkab Empat Lawang kepada para medis, sebab para medis dalam penanganan covid-19 ini berada di garda terdepan.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengaku, Pemerintah sangat mengetahui bagaimana pengorbanan paramedis dalam menangani covid-19 ini.

” Pemkab Empat Lawang akan memberikan reward kepada paramedis, dengan memberikan insentif mulai hari ini 1 April 2020, semuanya akan dapat Insentif. Baik yang ASN maupun yang Non ASN,” kata Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad.

Orang nomor satu di Empat Lawang ini, meminta agar data paramedis ini segera diserahkan ke Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Empat Lawang untuk didata seluruh Puskesmas dan Rumah Sakit di Empat Lawang.

” Karena kami tahu para medis ini sedang berjuang, sebab mereka berada di garda terdepan, dan ini adalah panggilan tugas Insyaallah kalau niatkan ini akan menjadi amal ibadah kita yang akan dinikmati diakhirat nanti,” ungkapnya.

Memang untuk saat ini posisi Empat Lawang masih zero atau masih nol, tapi jangan sampai ada yang positif di Kabupaten Empat Lawang.

Dan mungkin sebentar lagi dirinya akan mengingatkan status, jika perlu akan melakukan Lockdown atau karantina wilayah. Ini dilakukan agar tidak ada lagi yang masuk ke Empat Lawang.

” Problem kita ini kan yang datang, kalau hanya warga Empat Lawang saja aman kita, tapi banyak sekali yang datang, yang kerja diluar pulang, yang sekolah pulang, nah ini yang harus terus kita awasi dan kita pantau terus jangan sampai terlewatkan,” ujarnya.

Bukan hanya itu, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, juga mengingatkan kepada seluruh Kepala Desa (Kades), agar selalu aktif memberikan informasi jika ada warga yang datang dari Daerah lain ke Desanya. Dan selalu berkoordinasi dengan Puskesmas, dan mudah-mudahan Empat Lawang selalu zero. (Hum/Juanda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya