Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Jul 27th, 2018

Bupati Empat Lawang Bantah Isu Anggaran Alami Defisit

PARIPURNA : Sidang paripurna DPRD Empat Lawang, dengan agenda persetujuan terhadap rancangan Perda Empat Lawang, tentang penjabaran pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Empat Lawang tahun anggaran 2017, di gedung DPRD Empat Lawang, Kamis (26/7/2018)

EMPAT LAWANG, SBP.com – Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah membantah isu yang berkembang di tengah masyarakat bahwa anggaran Kabupaten Empat Lawang, alami defisit.

Bantahan tersebut disampaikannya dalam sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Empat Lawang, dengan agenda persetujuan terhadap rancangan Peraturan Daerah (Perda) Empat Lawang, tentang penjabaran pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Empat Lawang tahun anggaran 2017, di gedung DPRD Empat Lawang, Kamis (26/7).

“DI tahun anggaran 2016, kita sudah mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Itu untuk yang pertama kali setelah 10 tahun di mekarkan menjadi kabupaten baru di Sumsel ini,” kata Syahril.

Selanjutnya Syahril menjelaskan pada tahun 2017, pemerintah kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, kembali mendapatkan peredikat WTP yang kedua kalinya dan ini bukan mengada-ada karena melalui hasil pemeriksaan audit laporan pertanggungjawaban oleh Badan pemeriksaan keunagan (BPK). “Artinya bukan berandai andai-andai namun melalui hasil pemeriksaan yang profesional,” tegasnya.

Lebih lanjut Syahril mengatakan, tahun 2018 belum berakhir. Dia berharap dengan selesainya pemilihan umum kepala daerah di Kabupaten Empat Lawang dan sudah terpilihnya bupati yang baru, tentu membawa semangat baru, lebih muda dan energik mudah-mudahan terwujud Kabupaten Empat Lawang yang benar-benar lebih baik.

“Hal ini perlu saya jelaskan karena diluar berkembang isu miring bahwa anggaran mencekam, seolah olah dunia ini mau kiamat, sementara fakta bukan mengira-ngira,” jelasnya.

Pada bagian akhir sambutannya, bupati yang akan melepas jabatannya pada 26 Agustus mendatang itu, atau kurang-lebih satu bulan lagi tersebut, mohon pamit kepada seluruh anggota DPRD Empat Lawang, unsur Muspida dan masyarakat.

“Mohon maaf apabila dalam menjabat tidak bisa memuaskan semua pihak. Selaku pribadi dan keluarga kami mohon pamit dan mohon maaf karena saya yakin masih banyak yang tidak puas namun itulah keterbatasan saya selaku insan biasa,” imbuhnya (jda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya