Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019
Published On: Jum, Jan 4th, 2019

Bupati Eempat Lawang Jadi Inspektur Upacara di Kemenag

EMPAT LAWANG, SBP.com – H Joncik Muhammad, bupati empatmlawang menjadi Inspektur pada upacara Peringatan Hari Amal Bhakti Ke 73 dihalaman Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Empat Lawang,sumatra selatan. Kamis (3/01).

Dalam upacara itu juga Joncik muhammad bupati empat lawang,sumsel menyampaikan sambutan Meneteri Agama Republik Indonesia (RI) Lukman Hakim Saifudin, yang mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama di seluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Empat Lawang untuk menebarkan energi kebersamaan.

“Di tahun politik sekarang ini, kita harus menebarkan energi kebersamaan, merawat kerukunan, dan menempatkan diri di atas serta untuk semua kelompok dan golongan,” kata Joncik pada saat menyampaikan sambutan Menteri Agama pada upacara HAB ke 73.

Di sampai kan Joncik, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN ) dan jajaran Kementerian Agama haruslah menjadi perangkai, penjalin, dan perajut tenun kebangsaan yang bhinneka.

“Setiap kita haruslah menjadi teladan dalam kesederhanaan, kejujuran, dan keikhlasan memberikan amal bakti bagi segenap warga negara tercinta,” ujarnya.

Selain itu Sambung Joncik, untuk senantiasa menegakkan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama, yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab, dan Keteladanan.

“Maka setiap pejabat dan birokrat Kementerian Agama, harus memerankan diri sebagai pelayan masyarakat dan tempat berlabuhnya kepercayaan umat,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Empat Lawang H Muhamad Makki, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Empat Lawang, yang telah hadir dan bersama merayakan Hari Amal Bhakti ke 73 ini.

“Dan ini harus kita syukuri, sebagai keluarga Kemenag Empat Lawang saya berpikir ramai apa tidak acara ini, hujan apa tidak, tapi Alhamdulillah atas rahmat dan karunia Allah acara ini berlangsung dengan hikmah,” imbuh nya (Jda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

Karier.....SERGAP BUSER POS.COM memberi kesempatan lowongan kerja Wartawan/Jurnalis/Biro di seluruh daerah Indonesia untuk lebih jelas silakan hubungi 0852 7998 6145
WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya