Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Nov 30th, 2021

Bupati dan Wakil Bahas Capaian Vaksin di Kabupaten Empat Lawang

EMPAT LAWANG, SBP.com – Bupati dan Wabup pimpin rapat seluruh kades dan camat bahas capaian vaksin dikabupaten empat lawang, bupati dalam rampat sempat mengabsen camat dan kades yg tidak hadir,bupati juga sempat marah kepada camat dan pj kades atau kades yang tidak hadir dalam rapat.

Bupati pak camat nanti setelah rapat menghadap saya kita akan tindak lanjuti bagi kades-kades yang tidak hadir dalam rapat hari ini, tidak bisa kepentingan masyarakat lebih penting dari kepentingan kluarga atau kepentingan lain-lain, kita harus fokus pada masalah vaksin ini.

Bupati dalam hal ini menegaskan bahwa capaian vaksin ini harus segera ditangani dengan serius dan sungguh-sungguh, waktu yang tersisa tinggal 1 bulan lagi, kita belum mencapai separuhnya baru 32% sedangkan dari pusat target kita 70%,saya ingin seluruh jajaran memaksimalkan itu, nanti saya minta 7 orang petugas kesehatan kita mengawal distribusi vaksin di Provinsi.

Wakil Bupati Yulius Maulana juga menambahkan dalam rapat,ini tidak sulit, sebenarnya mudah tinggal butuh keseriusan dalam melaksanakan vaksin, kami mendapat pengarahan dari pak Presiden melalui menteri kesehatan,kita semua aparatur negara digaji pakai uang negara, kades memilih kadus agar dapat membantu kades dalam mensosialisasikan warganya atau desanya bahwa masyarakat penting untuk melakukan vaksin.

Selain itu Bupati Empat Lawang juga menegaskan bahwa waktu vaksinasi ditambah dari jam 08.00 sampai dengan jam 17.00, karena masyarakat kita formalitasnya banyak yang pulang berkebun pada sore hari, jadi pulang berkebun mereka bisa langsung melaksanakan vaksin. (Jda)

Tentang Kami

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya