Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Apr 12th, 2018

Bupati Bakal Sidak Disiplin ASN

Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah

EMPAT LAWANG, SBP.com – Disiplin aparatur sipil negara (ASN) di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati, diakui Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah mulai memudar. Makanya, dalam waktu-waktu tidak dijadwalkan, dirinya selalu melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah perkantoran dalam lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang.

“Iya, tadi saya bersilaturahmi ke dinas-dinas, bisa juga dikatakan sidak. Saya lihat perubahan displin terlihat makin menipis dan ini sangat saya sesalkan,” ungkap Bupati Syahril, kepada sejumlah awak media di halaman Kantor Bupati Empat Lawang, Rabu (11/4).

Tentu saja kata Syahril, dirinya cukup khawatir sebab dari saat ini disiplin menipis, lama-lama akan benar-benar hilang disiplin itu dan ada tidaknya tunjangan perbaikan penghasilan pegawai (TPP), juga tetap saja disiplin menipis.

“Hukuman dan sanksi yang selama ini ditegakan nampaknya tidak berpengaruh banyak, apalagi memang hukuman yang tidak dijalankan. Jadi kita harus mencarikan pola yang pas dan tepat dalam mengawasi dan meningkatkan disiplin pegawai kita sekarang ini,” akunya.

Sebagai salah satu awal jalan terbaik untuk mengembalikan disiplin pegawai, kata Syahril, tampaknya ASB di Kabupaten Empat Lawang harus melalui pendekatan langsung bukannya penerapan sanksi dan hukuman saja.

“Jadi, tidak harus sanksi dan hukuman, apalagi harus dilakukan sidak terus menerus, nampaknya pola pendekatanlah yang pas diterapkan,” ujar dia.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun Harian Silampari, Sidak yang dilakukan Bupati Empat Lawang, pada hari ini, dilakukan ke seluruh kantor dinas dan badan dalam lingkungan kerja Pemkab Empat Lawang.

Saat Sidak berlangsung, Bupati Empat Lawang didampingi Kepala Dinas Sat Pol PP xan Linmas Kabupaten Empat Lawang, utusan Badan Kepegaian dan Sumbe Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Empat Lawang, Kabag Humas dan Protokol Setda Empat Lawang dan Inspektorat Kabupaten Empat Lawang. (Jda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya