Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H/2019 M "Dengan Semangat Hijriyah, Mari Kita Perkuat Ukhuwah Antar Sesama Dengan Saling Berbagi"
Published On: Sel, Nov 19th, 2019

Bunda Novi Raih Penghargaan dan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional

MUSI RAWAS, SBP.com – Bunda¬†PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan dr Hj Noviar Marlina Gunawan menerima Penghargaan dan Apresiasi Bunda PAUD tingkat Nasional 2019. Penghargaan ini diberikan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud RI) yang di serahkan langsung Ibu Wapres RI Wury Ma’ruf Amin didampingi Mendikbud Nadiem Anwar Makarim BA, MBA dan istri Pranka Nadiem Anwar Makarim di Balai Kartini Jakarta, Senin (18/11/2019).

Penyerahan penghargaan Bunda PAUD tingkat Nasional 2019 bentuk apresiasi atas kinerja dan kepedulian yang tinggi dalam mendukung Gerakan Nasional PAUD Berkualitas. Acara tersebut dihadiri beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju dan istri serta beberapa kepala daerah.

Turut mendampingi Bunda Paud, Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Musi Rawas H Irwan Evendi.

Kepala Dinas Pendidikan Mura H Irwan Evendi menjelaskan penghargaan Bunda PAUD tingkat Nasional 2019 diberikan kepada 23 Bunda PAUD kabupaten dan kota serta 6 Bunda PAUD provinsi se-Indonesia.

“Peraih penghargaan Bunda PAUD tingkat Nasional 2019 ditetapkan dalam Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI No: 416/P/2019 tentang Penerima Penghargaan PAUD dan Pendidikan Keluarga tahun 2019,” jelas Kadisdik H Irwan Evendi.

Dikesempatan yang sama, Bunda PAUD Musi Rawas, dr Hj Noviar Gunawan tidak bisa menyembunyikan rasa senang dan terharu atas raihan penghargaan Bunda PAUD tingkat Nasional 2019 itu. Bunda Novi mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Musi Rawas yang telah berjuang dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Musi Rawas.

“Penghargaan ini didedikasikan bagi seluruh masyarakat pejuang pendidikan khususnya Bunda PAUD Desa, Kelurahan dan Kecamatan di Musi Rawas. Semoga menambah semangat kita dalam mendukung Gerakan Nasional PAUD Berkualitas,” ucap Bunda Paud yang juga istri dari Bupati H Hendra Gunawan dan juga sebagai Ketua TP PKk Musi Rawas.

Ditambahkannya, penghargaan Bunda PAUD tingkat Nasional 2019 ini tak lepas dari dedikasi dan sepak terjang dr Hj Noviar Marlina Gunawan membangun PAUD di Musi Rawas. Program unggulan Satu PAUD Satu Desa yang sudah terlaksana dengan dilantiknya ratusan Bunda PAUD Desa, Kelurahan dan Kecamatan membuat PAUD di Mura berkembang begitu pesat.

Tentunya prestasi ini juga didukung oleh kebijakan Pemkab Mura dibawah komando Bupati H Hendra Gunawan agar adanya alokasi anggaran untuk membangun PAUD menggunakan dana desa sehingga anak-anak di seluruh desa dan kelurahan bisa mengeyam pendidikan dan metode pembelajaran yang dijalankan di PAUD. (Kom/Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57
WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya