Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-73 17 Agustus Tahun 2018 "KERJA KITA, PRESTASI BANGSA" Jayalah Negeriku Jayalah Bangsaku
Published On: Sab, Sep 29th, 2018

Bulog Divre Bengkulu Pasarkan Ribuan Ton beras sachet Tingkat Nasional

BENGKULU, SBP.com – Guna untuk memenuhi pasokan kebutuhan masyarakat Perum Bulog telah sukses merilis dan launching beras renceng (sachet). per September 2018 ini targetnya telah menyebar ke seluruh Indonesia.

Seperti yang disampaikan oleh bapak Bastian selaku humas Perum Bulog divre Bengkulu saat berbincang dengan awak media pada senin 24 September 2018 pukul 14:00 Wib. di ruang lobi kantornya beberapa hari lalu.

Sejauh ini dari 1 kali periode panen raya petani Bengkulu hanya sekitar 27 % atau setara 2000 ton beras dari petani local serta di tambah pasokan dari beras Lampung dan Sulawesi Selatan stok sekarang sudah mencapai 4000 ton ujarnya.

Imbuhnya lagi, Selain untuk mencukupi nilai komoditas produk pangan Indonesia beras renceng ini juga tersedia dalam kemasan yang cukup simpel dan sangat menarik serta mudah didapatkan dengan harga yang terjangkau yakni hanya seharga Rp. 2.500 per sachet nya jelas beliau.

Karena menurutnya produk ini sangat cocok dan banyak diminati oleh anak-anak kos dan kalangan masyarakat lainnya, khususnya penggemar produk yang praktis serta cocok untuk bekal dalam berpergian dan juga beras ini mampu menjadi hingga 3 piring nasi dalam satu kali masak persachetnya.

Sebelumnya kita telah banyak melounching beberapa produk seperti minyak goreng Kita, ayam beku dan banyak lagi produk lainnya. Harapan Kita kedepan nya nanti Semoga seperti biasanya kita akan launchisng produk Bulog per Kabupaten sesuai produk khas daerah masing-masing juga sesuai dengan kebutuhan pangan masyarakat saat ini dan kebutuhan pasar. “Pungkasnya. (@SH)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

Karier.....SERGAP BUSER POS.COM memberi kesempatan lowongan kerja Wartawan/Jurnalis/Biro di seluruh daerah Indonesia untuk lebih jelas silakan hubungi 0852 7998 6145

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya