Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Sep 6th, 2018

BNN Empat Lawang Bentuk Relawan Anti Narkoba

 


SERAH : Kepala BNN Kabupaten Empat Lawang, H Amancik Marzuki menyerahkan buku panduan kepada salah seorang relawan anti Narkoba

EMPAT LAWANG, SBP.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Empat Lawang, membetuk relawan anti Narkoba. Relawan tersebut diharapkan dapat mensosialisasikan ke tengah masyarakat bahaya Narkoba bagi keberlangsungan bangsa dan negara.

“Masalah narkoba tidak akan habis-habisnya. Kami membebankan kepada bapak-ibu relawan anti narkoba untuk dapat menyamapaikan bahaya narkoba bagi kita semua. Terutama keluarga dan tetangga sekitar kita agar diingatkan untuk selalu menjauhi dari perbuatan menyalahgunakan narkoba,” kata Kepala BNN Kabupaten Empat Lawang, H Amancik Marzuki saat menyampaikan arahannya di kegiatan hari kedua sosialisasi advokasi pembangunan berwawasan anti Narkoba, kepada masyarakat dan instansi pemerintah melalui asistenisasi penguatan pembangunan berwawasan anti Narkoba 2018 sekaligus mengukuhkan relawan anti Narkoba Kabuoaten Empat Lawang, di aula Hotel Zulian Transit Tebing Tinggi, Rabu (5/9).

Dalam pesannya itu juga, Amancik mengingatkan, salah satu sasaran generasi yang harus diselamatkan adalah pengguna Narkoba kisaran umur 30 tahun kebawah. Sebab umur tersebut merupakan aset bangsa kedepan yang harus dijaga betul-betul jangan sampai rusak oleh Narkoba.

“Mereka ini seperti anak-anak kisaran SMP, SMA dan masa kuliah. Mereka aset bangsa yang akan meneruskan cita-cita bangsa kedepan,” ujarnya.

Sementara itu, Kasi Cegah dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kabupaten Empat Lawang, Efran Nizal menjelaskan, total relawan yang dikukuhkan ini berjumlah 60 orang terdiiri dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, guru dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dianggap memiliki kepedulian tinggi, terhadap bahaya peredaran gelap Narkoba.

“Para relawan ini dari kalangan umum tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat tokoh agama. Ada juga dari guru dan ASN di lingkungan Pemkab Empat Lawang,” urainya.

Dikatakan Efran, yang menjadi permasalahan pada Narkoba adalah pada penyalahgunaannya dan ini yang harus diberantas di tengah masyarakat. “Sebab, jika Narkoba disalahgunakan, tentu dapat berakibat fatal bagi penggunanya,” tukasnya. (jda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya