Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Ming, Jul 18th, 2021

BLT-DD Tahap II Desa Talang Padang di duga Tidak Turun, BPD akan Usut

EMPAT LAWANG, SBP.com – Disalurkan BLT-DD Tahap III langsung oleh PJS Desa Talang Padang, kecamatan Pasemah Air Keruh Kabupaten Empat Lawang. Kusnadi, membuat masyarakat mempertanyakan kemanakah BLT-DD Tahap II. karena hingga hari ini belum disalurkan. Sementara untuk bulan Januari telah diterima.

Dijelaskan Kusnadi di kediamannya Jum’at (16/07) bahwa dirinya baru saja menjabat beberapa hari saja. ditunjuk menggantikan kepala desa yaitu Samaludin, yang telah habis masa jabatannya.

“Kalau bantuan lansung tunai untuk di bulan februari tahap ke II, saya tidak tahu, tanyakan langsung kepada mantan kepala desa Bapak samaludin.Yang saya realisasikan hari ini BLT-DD teruntuk di bulan maret. setelah saya dilantik sebagai pejabat kepala desa sementara ” jelasnya.

Sementara itu, Ketua BPD desa talang Padang Rizal (30 Th) di kediamannya juga menerangkan bahwa dana tersebut tidak terealisasi dan masih di tangan mantan Kades. Pihaknya telah melayangkan teguran secara lisan Kades menjawab bahwa BLT akan disalurkan setelah ia membayar pajak.

” Ya, BLT-DD tahap II di bulan februari memang belum di salur kan kepada KPM, dana tersebut masih di tangan mantan kepala desa. kemarin sudah kami sampaikan secara lisan kepada beliau lantas jawabannya nanti akan saya berikan setelah pajak nya saya bayar. namun sampai sekarang dana BLT- DD yang kami pinta belum kami terima sampai sekarang.

Padahal Rencana nya dana tersebut akan kami salurkan serentak di tahap yang ke III di bulan Maret ” jelas Rizal.
Ia menambahkan dalam waktu dekat pihaknya akan membuat surat yang ditembuskan Kepada Pemerintah Kecamatan Paiker dan Pemkab Empat Lawang. pihaknya akan memper juangkan hak masyarakat tersebut.

” Secara lisan sudah kami sampaikan, nanti kami akan membuat surat tembusan kepada pemerintah kecamatan serta tembusan ke Bupati Empat Lawang. kami segenap anggota BPD, perangkat desa dan petugas relawan covid-19 tetap akan mengusut dana tersebut, sampai bisa di salurkan kepada KPM yang terdampak (covid-19) ” tutup nya. (Release) sebelumnya berita ini telah tayang di jejakndaerah.com

Tentang Kami

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya