Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Ming, Jun 28th, 2020

BLT DD Desa Tanjung Kupang Baru Diduga Dipotong

Poto ilustrasi

EMPAT LAWANG, SBP.com – Bantuan langsung tunai anggaran pendapatan dan belanja Negara (BLT APBN DD) tahap 1 bulan april tahun 2020, di duga di sunat oleh oknum kadus sungai jernih desa tanjung kupang baru kecamatan Tebing Tinggi Empat Lawang, Sumatera Selatan.

Menurut informasi yang di dapat dari warga masyarakat dusun sungai jernih berinisial “A” dan “E” bahwa pada tanggal (27/05) saat menerima uang BLT DD Rp. 600.000,00 (Enam ratus ribu rupiah) di sunat oleh kadus sungai jernih sebesar Rp. 100.000,00 (seratus ribu rupiah) jadi kami menerima Rp. 500.000,00 (Lima ratus ribu rupiah), “Ujarnya.

Sementara itu, Pjs. Kepala desa tanjung kupang baru Bahtiar, saat di konfirmasi di tempat kediamannya di desa mekar jaya kecamatan tebing tinggi pukul 16 : 00 Wib, tanggal (08/06) mengaku tidak mengetahui bahwa adanya penyunatan BLT DD di desa yang ia pimpin dan dirinya merasa kaget dan tidak tahu akan hal ini bisa terjadi karena saat pembagian BLT DD ini di dampingi oleh pemerintah kecamatan, PLD, PD dan pihak kepolisian, besaran uangnya di berikan sebesar Rp. 600.000,00 ( Enam ratus ribu rupiah ), Ujarnya.

Dirinya juga minta untuk jangan dulu di publikasikan karena ia akan turun dulu ke bawah untuk mengetahui kepastian informasi dari konfirmasi ini, “Pintanya

Selang 13 hari, pada tanggal (20/06) Pj. Kepala desa Tanjung kupang baru, kembali di konfirmasi melalui pesan WhatsApp terkait dugaan penyunatan BLT ini. di balas oleh Pjs. kepala desa tanjung kupang baru “informasi yang mano, kalu yang sekdes sungai jernih sudah kando pecat, mangko nedo buat pening palak oke dindo”. artinya, “sekdes sungai jernih sudah kanda pecat supaya tidak membuat kepala pusing Oke dinda, “Balasnya.

Masyarakat sungai jernih berharap jika mana penyunatan uang BLT DD Rp. 100.000,00 (seratus ribu rupiah) merupakan tindakan melanggar hukum maka mereka berharap agar dapat di tindak lanjuti sesuai proses hukum serta Undang-undang yang berlaku. “Harap KPM sungai jernih. (Ali/Likwan/Yoyon S).

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya