Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sab, Jan 18th, 2020

Bersinerginya Bottom-Top, Dispora Mura Canangkan Dua Inovasi

MUSI RAWAS, SBP.com – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Musi Rawas (Mura) Provinsi Sumatera Selatan mencanangakan dua inovasi dibidang pemuda dan olahraga serta bersinerginya mulai dari bawahan hingga atasan dan sebaliknya (Bottom-Top).

Disampaikan Kepala Dispora Mura, Dien Candra.SH.MH mengatakan demi meningkatkan kekompakan serta bersinerginya segenap jajarannya turut membangun pemuda di Musi Rawas, yang pertama mulai dari inovasi Beda Mura (Bengkel Pemuda Musi Rawas Sempurna dan yang kedua Inovasi Liga Pama (Latihan OLahraga Plus Agama), Jum’at (17/01/2020).

Dijelaskan Kepala Dispora Mura, Dien Candra.SH.MH, untuk Inovasi Beda Mura, pihaknya akan mensosialisasikan ke-desa-desa ditingkat kecamatan bagaimana caranya membangun kewirausahaan untuk menunjang atlet.

“Kami akan mengundang narasumber dari tingkat kabupaten bisa juga provinsi untuk mensosialisasikan terkait kewirasusahan terkait inovasi Beda Mura demi turut mensejahterhkan atlet dibebargai Cabor di Musi Rawas,”terangnya.

Lebihlanjut, dijelaskannya untuk Inovasi Liga Pama, pihaknya selain pembinaan serta pemberdayaan atlet dan selain atlet-atlet menguasai cabor sebagaimana Visi Misi Musi Rawas yang regelius bagi atlet yang beragama muslim malam harinya bisa mengadakan hafis Al-Qur’an dan kegiatan-kegiatan yang positif keagamaan lainnya.

BERSAMA : Segenap Jajaran OPD Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Musi Rawas

Ditambahkannya, pihak Dispora megharapkan pihaknya juga bisa membangun sekretariat yang diperuntukan bagi asrama atlet agar atlet-atlet diberbagai Cabor yang berada di Musi Rawas demi menjaga kekompakan, seportifitas demi meraih prestasi dan tentunya berahlak.

“Kita berharap atlet di Musi Rawas bisa fokus dengan nantinya dibangun sekretariat atlet seperti sekolah atlet Sriwijaya, selain berprestasi bagi atlet yang muslim bisa mengisi kegiatan hafiz Al-Qur’an atau pengajian,”ujarnya.

Kepala Dispora Mura, Dien Candra.SH.MH, mengharapkan, dengan adanya dua inovasi tersebut bisa mewakili Pemda Musi Rawas turut dilombakan ditingkat nasional. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya