Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Rab, Agu 4th, 2021

Bermotif Dendam Istri Diselingkuhi, “IG” Nyaris Perkosa Istri Orang

EMPAT LAWANG, SBP.com – Berdalih memiliki dendam istri diselingkuhi, seorang petani berinisial IG (48), warga dusun 1, Desa Nanjungan, Kecamatan Pasemah air keruh, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan. nyaris merenggut kesucian istri tetangganya.

RS (43) tahun, warga Dusun 1, Desa Nanjungan, Kecamatan pasemah air keruh, Kabupaten Empat Lawang, sehingga kasus percobaan perkosaan ini masuk ranah hukum.

Tersangka IG diringkus anggota Reskrim Polres Empat Lawang di kediamannya di Dusun 1, Desa Nanjungan pada Selasa (04/07/2021) lalu.

Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yudha Rahadian, SIK melalui Kasat Reskrim AKP. Wanda Dira Bernard, SIK, Rabu (04/88/2021), ” mengatakan, aksi percobaan pemerkosaan tersangka IG dilakukan pada Sabtu (10/07/2021) sekitar pukul 03.00 WIB.

Peristiwa ini bermula IG mendatangi rumah korban dengan cara mengendap-endap. saat itu korban berada di dalam kamar. Pelaku kemudian nekat masuk melalui jendela kamar, setelah di dalam kamar, pelaku kemudian langsung masuk ke kelambu korban.

Sesampai di dalam kelambu, pelaku langsung memegang tangan dan menindih tubuh korban. mendapati hal tersebut, sontak korban terjaga dari tidur dan spontan berteriak sembari menendang pelaku.

Mendapat perlawanan sengit dari korban, pelaku akhirnya mengurungkan niatnya. korban yang berhasil keluar dari kamar meminta pertolongam suami dan keluarganya.

Setelah peristiwa itu, suami dan keluarga korban mendatangi kediaman dan mengintrogerasi pelaku. saat itu, pelaku berdalih nekat melakukan percobaan pemerkosaan itu karena sakit hati istrinya pernah selingkuh pada ayah korban.

Untuk mengomprotir hal tersebut, istri pelaku didatangkan untuk ditanyai. saat itu, istri korban menjawab jika tuduhan selingkuh tidak benar.

“Lalu korban beserta keluarga melaporkan atas kejadian tersebut,” jelasnya.

Usai mendapat laporan tersebut, Tim Opsnal Tim Elang Polres Empat Lawang dan Unit PPA melakukan penyelidikan.
hasilnya, aparat mengendus keberadaan pelaku sedang berada di rumahnya.

AKP. Wanda Dira Bernard, SIK mengatakan, kediaman pelaku sempat dikepung petugas dan tak lama kemudian, tersangka berhasil dibekuk tanpa melakukan perlawanan.

“Ia (pelaku) kami tangkap atas laporan dari suami dan keluarga korban,” ujarnya.

Imbuhya, pelaku ditangkap di kediamannya di Dusun 1, Desa Nanjungan, Selasa (04/07/2021).
Jika tersangka nekat hendak memperkosa korban lantaran sakit hati yang dipendamnya.

“Pengakuannya dia sakit hati karena istrinya selingkuh dengan ayah korban,” jelas Wanda.

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Mapolres Empat Lawang Untuk di proses lebih lanjut sesuai dengan proses hukum yang berlaku.” Tandasnya. (Red).

Tentang Kami

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya